• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 25 Agu 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Rabu, 20 Agustus 2014, 4 delegasi dari Xiangsihu College (XSH), Guangxi University for Nationalities, China datang ke UAD. Delegasi dari Cina tersebut terdiri dari Prof.  Ma Xiancheng, (Wakil Rektor XSH), Mr Huang Fan, Senior Engineer (Dekan Departemen Ilmu Komputer dan Teknik), Wu Jinwei, ( Sekretaris Departemen Manajemen), He Rong, (Guru Departemen Luar Negeri bahasa dan Budaya). Kunjungan di UAD tersebut dalam rangka mendampingi  95 siswa yang akan belajar selama satu tahun di beberapa program studi yang ada di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

DSC_0341-300x199 DSC_0339-300x213

Selain mendampingi siswa yang datang ke UAD, 4 delegasi tersebut juga berdiskusi dengan Wakil Rektor IV UAD, Prof Sarbiran, Ph.D., Wakil Dekan Fakultas Teknologi Industri, Endah Sulistiawati, S.T., M.T.,  Ketua Program Studi Teknik Informatika Sri Winiarti, S.T., M.Cs., Wakil Dekan Fakultas Sastra, Budaya dan Komunikasi, Ulaya Ahdiani, M.Hum., Kepala Kantor Internasional, Ida Puspita, M.A., dan beberapa dosen. Dalam kesempatan ini Universitas Ahmad Dahlan menawarkan XSH untuk bekerja sama dalam program Joint Degree yang ditawarkan oleh program studi teknik informatika serta melakukan pembahasan atau diskusi tentang draft MoA.

DSC_0342-300x199 Lebih lanjut, rumusan kerjasama yang disampaikan UAD akan dipelajari terlebih dahulu untuk didiskusikan dengan Rektor XSH, serta dari pihak UAD diminta untuk sering berkomunikasi guna kelanjutan diskusi yang dibahas secara bersama di UAD tersebut. UAD dalam waktu dekat ini juga harus menyiapkan naskah kerjasama pada saat kedatangan delegasi UAD ke Xiangsihu College. Semoga  kerjasama serta program Joint Degree yang ditawarkan oleh UAD ini akan segera terwujud dalam waktu yang tidak lama . ” Ungkap Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa