• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 18 Nov 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan dan PT. PAN Brothers Tbk menandatangani kerjasama dalam bidang pendidikan dan pelatihan, penelitian dan pengembangan teknologi serta pengabdian kepada masyarakat. Penandatangan tersebut dilakukan oleh Endah Sulistiawati, S.T., M.T. (Wakil Dekan FTI UAD)  dengan Nurdin Setiawan (GM HRM PT. PAN Brothers Tbk) yang bertempat di Ruang Sidang Dekanat FTI UAD, Rabu 15 November 2017.

Kerjasama tersebut diantaranya menerima mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UAD untuk melaksanakan Kunjungan Industri, melaksanakan penelitian dan kerja praktek setelah melalui proses seleksi, memberikan pembekalan mengenai deskripsi dunia kerja secara menyeluruh kepada mahasiswa, memberikan informasi proses perekrutan karyawan di PT. PAN Brothers TBK kepada mahasiswa maupun alumnus Fakultas Teknologi Industri UAD.

PT. PAN Brothers Tbk. adalah produsen bahan apparel yang memasok merk-merk ternama diantaranya The North Face, Adidas, Nike, Hugo, H&M, dan lain-lain. Pan Brothers memiliki pabrik yang tersebar di Jawa Barat (Tangerang, Bandung, Tasikmalaya) dan Jawa Tengah (Boyolali, Sragen, Demak, Ungaran). Ekspor Perseroan tersebar ke seluruh Amerika Serikat, Eropa Barat dan Timur, Kanada, Asia, Australia, dan negara-negara lainnya.

Turut hadir dalam penandatanganan naskah kerjasama antara FTI UAD dan MAK adalah Annie Purwani, STP, M.T. (Ketua Program Studi Teknik Industri), serta dosen Teknik Industri. / (ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa