• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 01 Feb 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada Semester Genap 2018/2019 membuka Program Kelas Internasional. Program ini merupakan program perkuliahan dengan kurikulum reguler yang menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar.

Kelas Internasinal Teknik Informatika

Program Studi Teknik Informatika FTI UAD menjadi salah satu Program Studi terfavorit di Indonesia. Program Studi Teknik informatika FTI UAD telah terbukti meluluskan para alumni yang memiliki daya saing di dunia kerja. Selain meluluskan alumni berdaya saing, Program Studi Teknik Informatika FTI UAD juga menjaring calon mahasiswa berbakat untuk menjadi bagian dari program kelas Internasional.

Menurut Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD) “Untuk awal Program Kelas Internasional ini kami tawarkan kepada mahasiswa semester dua Teknik Informatika yang akan melanjutkan studinya sampai lulus di kelas Internasional. Untuk pendaftar pertama ada 50 calon mahasiswa kelas Internasional yang mendaftar, kemudian diseleksi oleh tim dengan lebih selektif dalam menentukan yang terbaik melalui tes, presentasi, ataupun wawancara. Dari 50 calon mahasiswa Internasional tadi akhirnya 16 mahasiswa yang memenuhi persyaratan untuk masuk kuliah di Program Studi Teknik Informatika Kelas Internasional.

Lulusan dari Kelas Internasional ini diharapkan dapat menjadi Lulusan Informatika yang memiliki kemampuan global yang mampu bekerja secara professional, berkualitas, yang dilandasi dengan nilai-nilai ke Islaman sesuai dengan bidang ilmu yang dimiliki, baik didalam maupun diluar Negeri. “Terang Dewi Pramudi Ismi, S.T., M.CompSc. (ketua Pengelola Program Studi Teknik Informatika Kelas Internasional).
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa