• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 03 Apr 2020 | 0 komentar

(FTI News) Adanya badai Corona virus atau Covid-19 kali ini melumpuhkan banyak sektor, salah satunya yaitu sektor pendidikan. Menurut data yang sudah di informasikan oleh pihak Universitas ke mahasiswa, untuk mengisi data melalui Google Form, ternyata terdapat mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan khususnya mahasiswa Fakultas Teknologi Industri maupun mahasiswa Magister Teknik Informatika yang berasal dari luar daerah yang masih bertahan di kost atau kontrakan di Yogyakarta, dan tidak pulang ke kampung halamannya.

FTI Universitas Ahmad Dahlan

Untuk meringankan beban mahasiswa akibat terjadinya Wabah Corona tersebut, maka disediakan Bantuan Paket Sembako Untuk Mahasiswa FTI & MTI UAD,  dengan pengambilan yang sudah diatur sesuai surat edaran Pimpinan fakultas. ( pengumuman & tata tertib pengambilan sembako ). Universitas Ahmad Dahlan melalui Fakultas Teknologi Industri, berencana akan membantu mahasiswa dari luar Yogyakarta yang belum/tidak pulang kampung atau masih tinggal di kost/kontrakan dan telah mengisi data pada Google Form yang sudah diedarkan oleh pihak Universitas.

Menurut Panitia, pembagian sembako ini akan dilaksanakan pada hari Senin 06 April 2020 mulai pukul 08.00-11.30 WIB. Lokasi pengambilan berada di Kampus IV UAD dan dibagi menjadi 2 tempat pengambilan, yaitu untuk mahasiswa Program Studi Teknik Informatika & Magister Teknik Informatika Pengambilan sembako berada di Gedung Utama utara kolam. Sedangkan untuk Program Studi Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Elektro, dan Teknologi Pangan berada di Gedung Utama antara penghubung Gedung Utama dengan gedung laboratorium (di bawah Jembatan penghubung gedung).

Prosedur pengambilan sembako akan diatur oleh panitia dan disesuaikan dengan Program Studinya masing-masing, dengan mengikuti aturan dan tata tertib pengumuman yang dikeluarkan oleh Wakil Dekan FTI UAD, seperti : Mahasiswa datang tepat waktu, Datang sendiri/tidak boleh diwakilkan, Menunjukkan KTM/Buku Bimbingan Akademik, Selalu Jaga jarak minimal 2 meter dalam antrian, Tidak boleh berboncengan motor/berdua, Pastikan kondisi badan sehat dan tidak sedang batuk/flu/demam, Gunakan masker pada saat pengambilan, Cuci tangan/gunakan hand sanitizer sebelum melakukan pengambilan, Dilarang mengobrol dan berkerumun, Langsung pulang setelah selesai pengambilan.

Berikut Daftar Penerima Sembako Mahasiswa FTI UAD Dampak Covid 19 :

DAFTAR MHS FTI PENERIMA SEMBAKO UAD – T. PANGAN

DAFTAR MHS FTI PENERIMA SEMBAKO UAD – T. KIMIA

DAFTAR MHS FTI PENERIMA SEMBAKO UAD – T. INFORMATIKA

DAFTAR MHS FTI PENERIMA SEMBAKO UAD – T. INDUSTRI

DAFTAR MHS FTI PENERIMA SEMBAKO UAD – T. ELEKTRO

/(ns)