• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 14 Des 2020 | 0 komentar

(FTI News) Menjalin silaturahmi merupakan salah satu cara mewujudkan ukhuwah islamiyah, menjaga nilai-nilai silaturahmi sangat banyak manfaat yang bisa didapatkan. Tentunya, semua hikmah silaturahmi membawa manfaat yang positif dan terasa dalam hidup kita jika dijalankan secara konsisten, tidak terkecuali lembaga yang satu ini Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD). Fakultas ini lahir pada tahun 1994, yang pada penghujung tahun 2020 ini genap 26 tahun sudah banyak menghasilkan intelektual muda yang cerdas dan beriman, serta mengalami perkembangan institusi yang sangat pesat. “terang Dr. Muchlas, M.T. (Rektor UAD) dalam acara Resepsi Milad FTI UAD Ke 26 pada tanggal 12 Desember 2020 melalui daring (Zoom & Youtube).

Seiring perjalanan waktu tantangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) kedepan, yakni teknologi itu sendiri yang berkembang sangat pesat. Dunia pendidikan harus responsiv, sesuai dengan visi FTI UAD Menjadi fakultas unggulan yang diakui secara internasional dalam bidang teknologi berbasis nilai-nilai Islam dan menghasilkan lulusan yang berjiwa entrepreneurship.

Beliau berharap Milad FTI UAD ke 26 perjalanan dari waktu ke waktu akan terus semakin baik dengan meraih kunci kesuksesan, selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, meski sesulit apapun InshaAllah kita pasti akan menyelesaikan kasus tersebut, untuk menuju masa depan FTI UAD yang semakin berkembang dan dikenal masyarakat luas.
/(ns)