• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 19 Mar 2016 | 0 komentar

(FTI Press) Prestasi yang ditorehkan Rosmalina Kemala kelahiran Bandung 13 Agustus 1993 merupakan salah satu lulusan dengan IPK terbaik dari Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD). Saat ditemui reporter fakultas di sela-sela pelepasan calon wisudawan/wati jumat 18 Maret 2016 di Rumah Makan Goebog Resto, Rosmalina membagi pengalamannya selama menempuh studi di Program Studi Teknik Informatika.

DSC_0720

Rosmalina Kemala, S.Kom.

Berikut petikan wawancara dengan Rosmalina “Saya sangat bersyukur karena bisa menjadi bagian dari mahasiswa UAD, khususnya FTI, mereka banyak mewarnai hidup saya dengan hal-hal yang positif. Mulai dari kegiatan di dalam kampus bahkan di luar kampus. Berbagai ilmu terutama ilmu Teknik Informatika saya dapatkan sebagai bekal untuk masa depan. Terimakasih UAD, Terimakasih FTI telah menjadikan saya seorang yang berilmu. Rosmalina juga berpesan ”buat teman-teman, Jangan pernah berhenti untuk belajar karena tantangan kita kedepan akan jauh lebih berat dan jangan lupa untuk tidak cepat berbangga hati atas ilmu yang didapatkan saat ini karena ilmu milik Allah itu sangat luas, bahkan bila lautan menjadi tintanya tidak akan cukup untuk menuliskan semua ilmu-Nya, belajar terus yah :).

Sri Winiati , S.T., M.Cs. (Ketua Program Studi Teknik Informatika), mengapresiasi atas prestasi yang diraih Rosmalina Kemala dengan Meraih Indeks Prestasi Komulatif 3,87. Beliau juga mengucap syukur Alhamdulillah dan merasa salut, meskipun Rosmalina sudah berkeluarga ternyata Rosmalina mampu membuktikan kepada kita semua untuk meraih prestai dengan membagi waktu kuliah, mengerjakan tugas-tugas yang diberikan dosen, dan meluangkan waktu untuk keluarga tercintanya./(ns)

DSC_0776 DSC_0645

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa