• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 09 Nov 2015 | 0 komentar

(FTI Press) Sejumlah 86 mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) menghadiri acara pelepasan calon wisudawan/wati pada Jumat, 06 November 2015 bertempat di Rumah Makan Goebog Resto Jl. Wonosari Yogyakarta. Acara pelepasan diawali hiburan musik dari mahasiswa Teknik Industri pada pukul 08.30 Wib, acara berlangsung dengan suasana santai dengan keceriaan para calon wisudawan dan orangtua/ wali mahasiswa. Dekan FTI UAD, Kartika Firdausy, S.T., M.T., dalam sambutannya berpesan bahwa pada pelepasan kali ini ada calon wisudawan yang berprestasi secara akademis mewakili setiap program studi yaitu Ica Kurnia Hildayanti (Teknik Informatika), Moch. Amirul Huda (Teknik Elektro), Bagus Wisnu Harimurti (Teknik Kimia), dan Triyanto (Teknik Industri).

DSC_0248Kartika Firdausy juga menambahkan selain prestasi akademik, pada wisuda periode November 2015 juga ada yang berprestasi dalam even perlombaan baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional. Dengan prestasi tersebut diharapkan sebagai pemicu prestasi- prestasi yang lain bagi mahasiswa dan alumni FTI UAD khususnya.  Pencapaian dan prestasi tersebut merupakan awalan dalam menghadapi kehidupan dan tantangan yang sesungguhnya di dalam kehidupan bermasyarakat.

Berikut nama calon wisudawan/wati yang berprestasi dalam even perlombaan :

  1. Habib Nurrahman (Teknik Informatika) Juara 3 Lomba Web Design Unnes Tahun 2013.
  2. Pipin Irwandi (Teknik Informatika) Juara 3 Lomba Web Design Unnes Tahun 2013 dan Juara 2 Mawapres FTI UAD Tahun 2014/2015.
  3. Muhammad Al Mahdi (Teknik Informatika) Juara 1 pada lomba Multimedia kategori Short Movie dan Juara 3 Kategori TV Award Universiti Utara Malaysia (UUM).
  4. Heri Santoso (Teknik Elektro) Juara 3 Lomba Robot ELINFO COMPETITION 2013.
  5. M. Taufiq Nur Thoyib (Teknik Elektro) Juara Harapan 1 Tingkat Nasional Kategori Kontes Robot Seni Indonesia Tahun 2014.
  6. Teuku Makmur Tsani (Teknik Elektro) Juara 3 Robot FIRA (Federation of Internasional Robosoccer Association) Tahun 2015 yang diselenggarakan di Daejoen, Korea Selatan.

DSC_0259 DSC_0257

Dalam kesempatan tersebut Dr. Muchlas, M.T. (Wakil Rektor 1 UAD) dan Dr. Abdul Fadlil, M.T. (Wakil Rektor III UAD) memberikan sertifikat dan penghargaan kepada mahasiswa FTI UAD yang berhasil mengukir prestasi baik di tingkat nasional maupun ditingkat internasional yang telah membawa nama harum Universitas Ahmad Dahlan khususnya Fakultas Teknologi Industri.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa