• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 29 Agu 2016 | 0 komentar

(FTI Press) Program Pengenalan Kampus (P2K) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) diselenggarakan sejak hari Ahad 28 Agustus 2016 sampai 03 September 2016. P2K tahun ini mengusung tema “Bersama UAD Kita Tingkatkan Integritas Moral dan Intelektual dalam Bela Negara Menuju Kemandirian Bangsa.”. Pembukaan P2K UAD 2016 pada hari Senin 29 Agustus 2016 dan terpusat di Gedung Olahraga Amongrogo Yogyakarta.

DSC_0564

Segenap Civitas Akademika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) Yogyakarta menyambut kehadiran 564 mahasiswa baru FTI UAD dengan ucapan “selamat datang dan selamat bergabung menjadi anggota keluarga besar Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi yang mencetak kader lulusan sarjana  berkualitas unggul dalam bidang teknologi, yang dibekali  jiwa entrepreneurship dengan landasan nilai-nilai Islam serta memiliki integritas moral dan intelektual. Saudara-saudara telah mencapai sukses awal melalui Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB).

DSC_0567

Rasa syukur hendaklah diwujudkan untuk mencapai sukses selanjutnya dengan meningkatkan ketekunan, kesungguhan, dan kerja keras selama studi di Fakultas Teknologi Industri. Fakultas Teknologi Industri yang terdiri dari 4 Program Studi yaitu Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Elektro, dan Teknik Informatika, akan senantiasa mengemban amanah yang telah dipercayakan masyarakat untuk belajar di Fakultas Teknologi Industri. Sehingga selama menuntut ilmu di Fakultas Teknologi Industri, mahasiswa pada akhirnya nanti, diharapkan  dapat menyelesaikan studi tepat waktu sesuai program fakultas yang disertai dengan capaian indeks prestasi kumulatif yang tinggi, serta para lulusan dalam waktu singkat dapat diterima bekerja atau menciptakan lapangan pekerjaan sendiri maupun memiliki kemauan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang  lebih tinggi.

Fakultas Teknologi Industri senantiasa menekankan “continuous improvement” untuk menuju kualitas yang makin tinggi, baik kualitas pelayanan, kualitas proses pembelajaran, kualitas penilaian hasil belajar, dan kualitas sarana pembelajaran. Kualitas tersebut tentunya akan membentuk karakter bagi mahasiswa, sehingga nantinya mahasiswa akan meraih prestasi selama duduk di bangku kuliah, prestasi di bidang akademik maupun dalam kegiatan ekstra kurikuler yang penting untuk mengasah soft skill. Oleh karena itu, sebagai anggota baru keluarga besar Fakultas Teknologi Industri, mahasiswa harus selalu menjunjung budaya kualitas tinggi tersebut, baik akhlak / budi pekerti, etos belajar penuh semangat dengan disiplin tinggi dan semangat juang pantang menyerah untuk menghadapi tantangan dan kendala yang ada, serta memandang kesuksesan awal sebagai cambuk untuk menuju kesuksesan berikutnya .

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami Fakultas Teknologi Industri UAD Yogyakarta, Mari raih sukses masa depan kalian dengan disiplin diri dan komitmen yang tinggi.

(ns)