• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 20 Jan 2021 | 0 komentar

(FTI News) Alhamdulillah salah satu dosen dari Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) sudah selesai menempuh studi S3 di Universitas Gadjah Mada (UGM). Beliau adalah Dr. Ir. Ardi Pujiyanta, M.T. yang secara resmi mengikuti prosesi wisuda UGM dengan jumlah peserta 751 lulusan dalam acara Wisuda Program Pascasarjana Periode ll Tahun Akademik 2020/2021 yang diselenggarakan secara daring dan luring terbatas di halaman Balairung UGM, Rabu 20 Januari 2021. Lulusan Doktor S3 Teknik Elektro UGM tersebut melengkapi ke 24 Doktor dilingkungan FTI UAD.


Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD) menyampaikan selamat kepada Dr. Ir. Ardi Pujiyanta, M.T., menurut beliau pihak fakultas terus memotivasi para dosen untuk mendukung upaya UAD menargetkan 300 dosen bergelar doktor dalam rangka melengkapi standar yang telah ditetapkan bagi universitas yang telah terakreditasi A.

Saat ini ada 24 dosen FTI UAD yang sudah bergelar Doktor, diharapkan seiring bertambahnya dosen yang sudah menyelesaikan S3 bisa memenuhi Kebutuhan rasio dosen bergelar Doktor dengan akreditasi A, serta memiliki kompetensi, riset untuk kemajuan lembaga.

Semoga bisa menjadi Inspirasi untuk kita semua Civitas akademika FTI UAD dalam menempuh pendidikan yang lebih jauh lagi, dan Semoga ilmu yang beliau peroleh bisa bermanfaat, barokah bagi masyarakat dan menjadi pribadi yang berkualitas dan profesional dalam menjadi tenaga Pendidik sebagai dosen dilingkungan FTI UAD.
/(ns)