• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 24 Mar 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Selamat dan sukses kepada wisudawan/wati Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD). Dengan mengucap rasa syukur Alhamdulillah, ke 81 calon wisudawan/wati, Pada Hari Jumat 23 Maret 2018 secara resmi dilepas dan dikembalikan ke keluarganya masing-masing oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD). Acara pelepasan ini berlangsung di lantai 1 sayap barat Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan. (Daftar calon wisudawan fti uad periode 24 maret 2018)

Alhamdulillah, kami dari Program Studi Teknologi Pangan FTI UAD, dipercaya menjadi panitia pada pelepasan wisuda periode 23 Maret 2018. Meskipun kami salah satu Program Studi baru dilingkungan FTI UAD yang belum mempunyai alumni, sudah dipercaya menyelenggarakan event yang sakral tersebut dan tentunya sudah dinanti-nanti para calon wisudawan setelah melalui sidang yudisium. Kami dari Program Studi Teknologi Pangan mohon maaf, apabila masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaran pelepasan wisuda tersebut. Terima kasih kami haturkan kepada pihak Dekanat, Para ketua Program Studi, Staff Tata Usaha dan seluruh panitia pendukung yang sudah mensukseskan acara tersebut, kedepan Insha Allah kami akan mengevaluasi dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan penyelenggaraan dari kami sebagai panitia.

Sekali lagi selamat dan sukses kepada 81 Wisudawan/wati FTI UAD, Insha Allah semoga ilmu yang kalian peroleh barokah dan menjadi bekal yang bermanfaat untuk kebaikan masa depan, serta tetap eratkan jalinan silaturahmi antara alumni dan civitas akademika FTI UAD “terang Amalya Nurul Khairi, S.T.P., M.Sc. (Ketua Panitia).

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa