• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 07 Sep 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Segenap Civitas Akademika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) Yogyakarta menyambut kehadiran 953 mahasiswa baru FTI UAD dengan ucapan “selamat datang dan selamat bergabung menjadi anggota keluarga besar Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi Muhammadiyah yang mencetak kader lulusan sarjana berkualitas unggul dalam bidang teknologi, yang dibekali jiwa entrepreneurship dengan landasan nilai-nilai Islam serta memiliki integritas moral dan intelektual. Saudara-saudara telah mencapai sukses awal melalui Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB).

FTI Universitas Ahmad Dahlan
Program Pengenalan Kampus (P2K) berlangsung pada tanggal 02 -07 September 2019. Tema besar Program Pengenalan Kampus P2K tahun 2019 yaitu “Insan Berprestasi”. Dengan tema tersebut mahasiswa UAD bisa lebih menggali lagi insan-insan atau Dahlan Muda yang lebih berprestasi, lebih mumpuni, dan menjadi motor penggerak, serta menjadi tempat atau wadah inspirasi untuk mahasiswa lain.

FTI Universitas Ahmad Dahlan
Pada hari Jumat 06 September 2019 Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI) memaparkan Visi dan Misi , serta Tujuan FTI UAD dihadapan 953 mahasiswa baru. Beliau juga memperkenalkan seluruh jajaran dekanat baik dari Program Studi, maupun staff fakultas.

FTI Universitas Ahmad Dahlan
Fakultas Teknologi Industri senantiasa menjunjung tinggi nilai prestasi dan kualitas, baik kualitas pelayanan, kualitas proses pembelajaran, kualitas penilaian hasil belajar, dan kualitas sarana pembelajaran. Kualitas tersebut tentunya akan membentuk karakter bagi mahasiswa, sehingga nantinya mahasiswa FTI UAD akan meraih prestasi selama duduk di bangku kuliah, prestasi di bidang akademik maupun non akademik.
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa