• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 17 Des 2015 | 0 komentar

(FTI Press) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEM FTI) Universitas Ahmad Dahlan, telah melakukan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI untuk periode kepengurusan Tahun 2015-2016. Dalam pemilihan yang dilaksanakan pada hari senin, tanggal 07 Desember 2015 tersebut, diikuti dua calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI yang terdiri dari pasangan dengan nomor urut 1 Marta Dwi Darma Putra ( Teknik Elektro) dan Nanang Setya (Teknik Kimia), serta pasangan dengan nomor urut 2 yang terdiri dari Fajar Rendra Prasetya (Teknik Informatika) dan Miftahul ‘Izzat (Teknik Kimia).

IMG_3636

Fajar Rendra Prasetya dan Miftahul ‘Izzat

Setelah dilakukan penghitungan suara dengan perolehan suara untuk masing-masing pasangan calon, maka pasangan dengan nomor urut 2, Fajar Rendra Prasetya (Teknik Informatika) dan Miftahul ‘Izzat (Teknik Kimia), memperoleh suara terbanyak berdasarkan hasil penghitungan, sehingga pasangan nomor 2 tersebut ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI Periode 2015-2016. Dengan mengemban visi untuk Membangun Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (KBM FTI) yang bersinergi dalam upaya meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang administrasi kampus, khususnya Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (KBM FTI). Serta untuk mewujudkan misi dalam upaya menyiapkan kaderisasi mahasiswa yang baik dalam bidang akademik dan non akdemik, memberikan penyuluhan dalam upaya sadar birokrasi dan administrasi kampus. Serta Meningkatkan jalur koordinasi di dalam KBM FTI dan KBM UAD, yang mengacu pada AD/ART KBM UAD dan Rekomendasi Kongres 2015.

Disamping itu mereka berdua juga mengadakan seminar pelatihan gratis bagi mahasiswa, mengadakan penyuluhan tentang kartu sehat Muhammadiyah, dan bertekad mewujudkan BEM FTI UAD yang produktif (profesional, peduli, kreatif, dan aspiratif), serta menghidupkan kegiatan-kegiatan organisasi yang bermanfaat di lingkungan Fakultas Teknologi Industri. Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut tentunya harus dibarengi dengan misi yang kuat seperti menyalurkan aspirasi mahasiswa, mendorong peningkatan kreativitas dan prestasi –prestasi mahasiswa melalui program-program interaktif yang inovatif. Optimalisasi kepedulian dan pelayanan BEM FTI terhadap kondisi kampus dan masyarakat, untuk meningkatkan koordinasi dan hubungan internal antar organisasi mahasiswa, dosen, kantor tata usaha, program studi, dan dekanat.

Saat ditemui reporter fakultas Fajar Rendra Prasetya juga menambahkan “ kami berdua siap mengemban amanah tersebut demi kemajuan dan perkembangan mahasiswa Fakultas Teknologi Industri, dan tentunya kami sangat mengharapkan masukan, saran dan kritikan yang membangun dari seluruh Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (KBM FTI) serta mereka yang peduli untuk kemajuan Fakultas Teknologi Industri UAD kedepannya.

Saran dan kritikan dapat di kirim di sini :

http://bem.fti.uad.ac.id/

https://www.facebook.com/KeluargaBesarMahasiswa/

/ (ns)