• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 21 Des 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEM FTI) Universitas Ahmad Dahlan, telah melakukan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI untuk periode kepengurusan Tahun 2017-2018. Dalam pemilihan yang dilaksanakan pada hari senin, tanggal 18 Desember 2017 tersebut, diikuti dua calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI yang terdiri dari pasangan calon dengan nomor urut 1 terdiri dari Gontang Ragil Prakasa. dan Luthfi Bagus Adityo. Serta nomor urut 2 terdiri dari Anugrah Bintang P. dan M. Solihin Akbar.

Gubernur & Wakil Gubernur FTI UAD 2017-2018

Setelah dilakukan penghitungan suara dengan perolehan suara untuk masing-masing pasangan calon, maka pasangan dengan nomor urut 1, Gontang Ragil Prakasa (Teknik Informatika). dan Luthfi Bagus Adityo (Teknik Industri) memperoleh suara terbanyak berdasarkan hasil penghitungan, sehingga pasangan nomor 1 tersebut ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI Periode 2017-2018. Dengan mengemban visi Mewujudkan BEM FTI menjadi sebuah organisasi yang mempunyai sinergitas tinggi terhadap seluruh komponen fakultas dan menjadi pelopor prestasi dengan nilai – nilai keislaman. Serta untuk mewujudkan misi menjalin hubungan harmonis serta keluargaan terhadap segala komponen masyarakat Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan sesuai norma keislaman. Membangun kader potensial di internal maupun eksternal. Dan menanamkan jiwa solidaritas tinggi, berintegritas dan berwawasan dalam bidang Teknologi Industri yang berkompeten.

Disamping itu mereka berdua juga ingin mengedepankan pelatihan-pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), id-FTI (idea future teknologi industri), pembentukan segera himpunan mahasiswa Teknologi Pangan karena merupakan program studi baru di lingkungan FTI UAD, serta persiapan program kerja guna menyongsong Tdays#8. Saat ditemui reporter fakultas Gontang Ragil Prakasa  juga menambahkan “ kami berdua siap mengemban amanah tersebut demi kemajuan dan perkembangan mahasiswa Fakultas Teknologi Industri. Kami juga akan merangkul pasangan no urut 2 untuk bersama-sama bekerja, membangun, mengembangkan, untuk menuju mahasiswa meraih prestasi.

Tentunya kami berdua masih banyak kekurangan, kami perlu dukungan dari teman-teman semua, dukungan dari fakultas, kami juga sangat mengharapkan masukan, saran dan kritikan yang membangun dari seluruh Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (KBM FTI) serta mereka yang peduli untuk kemajuan Fakultas Teknologi Industri UAD kedepannya. “FTI UAD BISA …………..

TPS SUARA PASLON 1 SUARA PASLON 2 SUARA TIDAK SAH TOTAL PEMILIH
1 185 74 3 262
2 92 85 5 182
3 74 69 3 146
4 64 26 2 92
TOTAL 415 254 13 682

 

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa