• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 03 Apr 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Mahasiswa Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri UAD menerima kunjungan Internasional dari mahasiswa Teknik Kimia University Malaysia Pahang (UMP), dalam kunjungan tersebut di agendakan melakukan kunjungan di laboratorium Teknik Kimia serta mengadakan mini seminar  secara bersama.  Acara seminar bersama ini diselenggarakan pada hari sabtu, 29 Maret 2014. serta di pandu oleh moderator  Erna Astuti, S.T., M.T. yang diselenggarakan di Gedung  Auditorium D Kampus 3 UAD.

Dalam kesempatan tersebut kedua belah pihak mempresentasikan hasil  penelitian yang diperoleh selama dibangku kuliah. Mahasiswa malaysia Syznee Binti Elias mempresentasikan hasil penelitiannya dengan judul “Synthesis and characterization Vegan Hard Capsule of Kappa Carragechan with Methyl  Slyocal and Tehnic Acid Linner Using Cross Linking Technique. Nur Effarahin Binti Elias juga mempresentasikan hasil peneltiannya dengan judul Synthesis and Characterization of Silver Nanoparticle filled Epoxy Composites. Intan Dwi Isparulita dan Elza Novita Putri dari Teknik Kimia UAD  mempresentasikan hasil penelitiannya dengan judul kondensasi asap Cair dari tempurung kelapa untuk pengativikasi variasi Suhu dan waktu yang disampaikan dalam dwi bahasa.

Hadir juga dalam seminar tersebut Maryudi, S.T., M.T., Ph.D. ,dan EN. Mohd Najib Bin Razali , M.Eng, B.Eng . Antusias dari kedua belah pihak sangatlah tinggi, terbukti mahasiswa saling berdiskusi seusai presentasi dilakukan. Acara seminar ini dimulai pada pukul 09.00 Wib sampai pukul 15.00 Wib dilanjutkan dengan kunjungan di laboratorium Terpadu Teknik Kimia. Acara di akhiri dengan wisata menuju tempat  pemandian putri  keraton Tamansari  dan wisata belanja di Malioboro Yogyakarta.

Mahasiswa UAD dan UMP Mahasiswa UMP & FTI Mahasiswa UMP (1) Mahasiswa UMP mahasiswa UMP (2) Seminar Mahasiswa UAD & UMP Seminar Mahasiswa UAD & UMP (1)

(ns)

 

 

 

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa