• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 23 Mei 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Pada Sabtu (17/05/14), Fakultas Teknologi Industri  UAD menggelar Seminar Nasional. Seminar ini merupakan rangkaian dari kegiatan Technology Day # 3 2014 bertajuk “How To Be Milyarder “ Seminar tersebut menghadirkan empat pembicara utama.  Seminar yang dilaksanakan di Audiorium Kampus 1 UAD tersebut berhasil mengundang 220 peserta dari berbagai unsur-unsur lembaga, mahasiswa dan umum.

seminar tday 3

Seminar Technology Day # 3 Tahun 2014

Acara dibuka oleh ketua panitia Technology Day # 3 (Wahyu Saputra) dilanjutkan sambutan dari Wakil Dekan FTI (Ibu Endah Sulistiawati S.T, M.T) . Pembicara yang mengisi seminar nasional ini antara lain Djarot Sri Hono, S.T. (Dosen Fakultas Teknik UGM ), Fajar Dwi Atmoko., S.T. (Dosen Fakultas Teknik UGM), Budi Harsono, S.T. (Penulis “Tiap orang bisa menjadi pengusaha melalui UMKM”), dan yang terakhir Widyamoyo, S.E., M.M. (Direktur manajer CV.  Bina InsaniMandiri).

Selama seminar berlangsung diadakan sesi tanya jawab dengan peserta seminar, selain itu ada juga hiburan dari akustik dan pembagian kenang – kenangan berupa plakat. Siangnya, seminar ditutup oleh hiburan dan pembagian doorpres kepada peserta yang aktif melakukan tanya jawab. Kesan pesan yang disampaikan oleh Ibu Endah Sulistiawati S.T., M.T. setelah Seminar Nasional “How To Be Milyarder”  berlangsung ialah “ Usaha tidak harus menggunakan modal yang banyak, dengan modal yang sedikit mahasiswa sekarang bisa mencoba dan menirunya “.

(tdays 2014)/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa