• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 06 Feb 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Sidang senat Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) diselenggarakan pada hari Rabu, 06 Februari 2019. Sidang senat yang berlangsung di Auditorium Gedung D Kampus 3 UAD tersebut mengagendakan pemilihan bakal calon Sekretaris Program Studi yang ada dilingkungan FTI UAD, yaitu Program Studi Teknik Informatika, Program STudi Teknik Industri, Program Studi Teknik Kimia, Program Studi Teknik Elektro dan Program Studi Teknlogi Pangan.

Sidang Senat FTI UAD Penetapan Bakal Calon Sekretaris Program Studi
Seiring dengan pelantikan Ketua Program Studi baru dilingkungan FTI UAD oleh Rektor Universitas Ahmad Dahlan pada Tanggal 16 Januari 2019 yang lalu untuk masa bakti 2019-2022, maka diperlukan bakal calon yang mengisi posisi Sekretaris Program Studi, yang nantinya bersama dengan Ketua Program Studi dalm menentukan haluan kebijakan dan tata kelola Program Studi dilingkungan FTI UAD ke depan.

Sidang Senat FTI UAD Penetapan Bakal Calon Sekretaris Program Studi

Menurut Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Anggota Senat FTI UAD) “Untuk mengisi posisi Sekretaris Program Studi tersebut dilakukan beberapa tahapan yang dimulai dari penjaringan calon, penyebaran form kesediaan hingga rapat pemilihan sekretaris Program Studi ditingkat prodi yang selanjutnya diusulkan ke rapat senat fakultas serta universitas.

Sidang senat yang berjalan dengan lancar dan tertib tersebut dihadiri 9 anggota senat dari 14 anggota senat FTI UAD, yang menghasilkan keputusan tentang penetapan nama bakal calon Sekretaris Program Studi dilingkungan FTI UAD. Dari Program Studi Teknik Informatika ada 4 bakal calon Sekretaris Program Studi yaitu : Ika Arfiani, S.T., M.Cs., Murein Miksa Mardhia, S.T., M.T., Supriyanto, S.T., M.T., dan Ahmad Azhari, S.Kom., M.Eng. Dari Program Studi Teknik Industri ada 3 bakal calon Sekretaris Program Studi yaitu : Okka Adiyanto, STP., M.Sc., Farid Ma’ruf, S.T., M.Eng. dan Fatma Hermining Astuti, S.T., M.Sc., Dari Program Studi Teknik Kimia ada 2 bakal calon Sekretaris Program Studi yaitu : Agus Aktawan, S.T., M.Eng, dan Gita Indah Budiarti, S.T., M.T. Dari Program Studi Teknik Elektro ada 1 bakal calon Sekretaris Program Studi yaitu : Riky Dwi Puriyanto, S.T., M.Eng. sedangkan dari Program Studi Teknologi Pangan ada 2 bakal calon Sekretaris Program Studi yaitu : Amalya Nurul Khairi, STP., M.Sc. dan Titisari Juwitaningtyas, STP., M.Sc.
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa