• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 30 Apr 2015 | 1 komentar

(FTI Press)  salah satu event terbesar kebanggaan keluarga besar Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan yang dikenal dengan Technology Day’s (T-Days) kembali digelar pada bulan Mei 2015. Untuk tahun 2015 ini T-Days sudah memasuki tahun ke empat. Event ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang PSDM BEM FTI yang didukung sepenuhnya oleh fakultas.

DSC_0040-199x300

Endah Sulistiawati, S.T., M.T.

T-Days yang  dimulai Tahun 2012 hadir dari Fakultas Teknologi Industri untuk kebanggaan Universitas Ahmad Dahlan, sebagai event terinspiratif bagi para penikmat teknologi. Dalam even Technology Day #4 ini merupakan bentuk kegiatan mahasiswa yang merupakan gabungan dari 4 program studi yang terdiri dari teknik informatika, teknik industri, teknik elektro dan teknik kimia. Fakultas Teknologi Industri melalui Wakil Dekan (Endah Sulistiawati, M.T.) menyampaikan” bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan sudah diselenggarakan sebanyak 3 kali dan tahun ini merupakan tahun ke 4. Fakultas memberi kepercayaan dan dukungan penuh supaya mahasiswa bisa mengembangkan kreatifitasnya masing – masing yang berbasis pada pendidikan serta merupakan barometer untuk menampilkan karya teknologi dan produk terbaik yang dihasilkan mahasiswa FTI UAD sesuai dengan Program Studi di lingkungan FTI . Untuk even kali ini memang sengaja digelar di luar kampus, supaya mengenalkan lebih dekat tentang Fakultas Teknologi Industri UAD kepada masyarakat luas.

Endah Sulistiawati juga menambahkan bahwa  kegiatan T-Days ini, untuk diikuti oleh siswa –siswa SMA, SMK, MA, dan mahasiswa. Karena berbagai even akan dikemas sangat menarik seperti T-Days Cup 2015, fifa online competition, donor darah, lomba desain mobil mainan, bazar buku, lomba kewirausahaan berbasis teknologi, expo anak bangsa, talkshow, pengajian akbar, serta dimeriahkan dengan  band-band dan komunitas seni.

Info mengenai T-Days # 4 2015 silahkan kunjungi : http://t-days.uad.ac.id/

/(ns)

Tidak ada komentar.

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa