• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 21 Des 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Dewasa ini perkembangan teknologi sangat pesat. Perkembangan Teknologi Informasi dalam dunia pendidikan mendapat dampak yang positif. Dengan berkembangnya Teknologi Informasi, dunia pendidikan mulai memperlihatkan perubahan yang cukup signifikan.

 Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD)
Tantangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) kedepan, yakni teknologi itu sendiri yang berkembang sangat pesat. Dunia pendidikan harus responsive, karena kemajuan teknologi di satu sisi memberikan akses cepat dalam menyerap setiap persoalan. Namun, di sisi lain memberi akses luas bagi pergeseran nilai di masyarakat.

 Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD)
Untuk merespon itu semua, tentunya FTI UAD harus memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang adaptif dan futuristic dalam memadukan teknologi dengan entrepreneurship sehingga komponen dari sistem pendidikan dan pembelajaran, wajib memperhatikan berbagai perubahan dan perkembangan yang terjadi.

 Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD)
Tantangan FTI UAD dalam perkembangan Teknologi di dunia pendidikan ini, diangkat dalam acara Talkshow yang dipandu oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. dengan narasumber yang sangat spesial yaitu mantan Dekan FTI UAD dari Periode Tahun 1994 – 2019 (Sekarang). Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Prof. Drs. Sarbiran, M.Ed., Ph.D., Dr. Widodo, M.Si., Dr. Muchlas, M.T., Dr. Abdul Fadlil, M.T., Kartika Firdausy, S.T., M.T., dan Sunardi, S.T., M.T., Ph.D.
/(ns)