• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 22 Des 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (TIF UAD) menerima kunjungan studi banding dari Teknik Informatika Universitas Wachid Hasyim Semarang. Kunjungan studi banding ini berlangsung pada hari Kamis 20 Desember 2018. Delegasi dari Teknik Informatika Universitas Wachid Hasyim Semarang, berjumlah 5 orang yang diketuai oleh Agung Riyantomo, S.T., M.Kom. Dalam kunjungan tersebut diterima oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD), Adhi Prahara, S.Si., M.Cs. (Kepala Laboratorium Basis Data & Jaringan) serta staff humas fakultas.

Universitas Ahmad Dahlan
Dalam sambutannya Agung Riyantomo, S.T., M.Kom. menyampaikan “kunjungan studi banding ke TIF UAD tersebut berkaitan dengan peningkatan mutu dan kualitas sistem akademik dan juga peningkatan mutu kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. Disamping itu pada agenda kunjungan ini juga sharing dalam pengelolaan laboratorium, sarana prasana, standar kebutuhan laboratorium, dan pengelolaan managemen program studi dalam melaksanakan proses visitasi.

Universitas Ahmad Dahlan
Kegiatan studi banding ini disambut dengan baik oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. Diharapkan dengan studi banding ini pengelolaan laboratorium dan managemen Program Studi Teknik Informatika semakin lebih baik, sehingga kedepannya Teknik Informatika semakin maju untuk memberi kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa khususnya di bidang pendidikan. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa