• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 03 Des 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Pada Hari Jumat tanggal 28 November 2014 Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (UAD), kedatangan tamu istimewa dari Universiti Malaysia Pahang (UMP). Beliau adalah Ahmad Ziad Sulaiman, merupakan perwakilan dari Institute of Postgraduate Studies UMP. Dalam kesempatan tersebut diterima langsung oleh Maryudi, S.T., M.T., Ph.D. serta sejumlah dosen Teknik Kimia yang mendampingi  acara tersebut. Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut  guna menjalin silahturahmi terhadap Program Studi Teknik Kimia FTI UAD serta untuk mengenalkan study lanjut S-2 ataupun S-3 di Univerisiti Malaysia Pahang (UMP).

Ahamad Zaid Sulaiman (UMP) berkunjung di Teknik Kimia (2) Ahamad Zaid Sulaiman (UMP) berkunjung di Teknik Kimia (4)

Dalam presentasinya Ahmad Ziad Sulaiman mengenalkan program yang akan ditawarkan kepada mahasiswa Teknik Kimia FTI UAD yang berkeinginan untuk studi lanjut, adapun program S-2 yang ditawarkan adalah program studi Coursework dan Research. Di UMP juga disediakan beasiswa bagi mahasiswa yang memenuhi kriteria serta persyaratan yang ditetapkan. Ahmad juga berharap banyak muncul wajah-wajah sukses dari Teknik Kimia FTI UAD yang akan melanjutkan studi lanjut di Malaysia.

Teknik kimia UAD merupakan jurusan yang mempelajari ilmu tentang banyak hal, dan yang pasti bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat serta untuk menunjang aktivitas kehidupan sehari-hari, ujar Pak Ahmad dengan penuh semangat. Jadi jangan pernah menyesal sama sekali untuk mengambil jurusan ini, karena peran kita sangatlah penting bagi kehidupan banyak orang. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berguna bagi orang lain.

Ahamad Zaid Sulaiman (UMP) berkunjung di Teknik Kimia (5) Ahamad Zaid Sulaiman (UMP) berkunjung di Teknik Kimia (8)

Pada akhir acara ini para mahasiswa Teknik Kimia diminta mengisi blangko atau angket mengenai keinginan mereka untuk melanjutkan kuliah di UMP./(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa