• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 23 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) menerima kunjungan studi banding dari Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Palembang. Kunjungan studi banding ini berlangsung pada hari Selasa 22 Januari 2019. Delegasi dari Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Palembang, berjumlah 6 dosen dan 44 mahasiswa yang diketuai oleh Ir. Legiso, M.Si. Dalam kunjungan tersebut diterima oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD), Dr. Erna Astuti, S.T., M.T. (Kaprodi Teknik Kimia) serta dosen Teknik Kimia FTI UAD.

Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan
Dalam Sambutannya, Sunardi menyambut dengan tangan terbuka kehadiran para tamu dari Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Palembang, dan beliau berharap ada tukar informasi dan ilmu yang dapat terjalin antara kedua institusi Persyarikatan Muhammadiyah ini. Dalam kunjungan ini dibagi menjadi dua diskusi antara dosen Teknik Kimia FTI UAD, dan dosen Teknik Kimia Universitas Muhammadiyah Palembang yang berlangsung di Ruang Sidang Dekanat FTI. Sedangkan diskusi untuk mahasiswa berlangsung di ruang Auditorium Utama.

Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan
Dengan berbagi informasi terutama mengenai pengelolaan Himpunan Mahasiswa, pengembangan Sumber Daya Manusia hingga peningkatan mutu pendidikan, diharapkan kujungan silaturahmi ini akan selalu terjaga, sehingga jalinan komuniksai akan selalu terbangun dengan keduabelah pihak demi memajukan pendidikan tinggi di Indonesia terutama Program Studi Teknik Kimia. “Terang Erna Astuti.”

Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa