• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 16 Jun 2014 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Kimia FTI UAD kembali menyelenggarakan acara temu alumni. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu 14 Juni 2014 bertempat di Auditorium Kampus 3 UAD. Temu alumni kali ini merupakan kegiatan rangkaian milad Program Studi Teknik Kimia Ke – 18. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bimawa Ir. Tri Budiyanto, M.T.  Wakil Dekan FTI Endah Sulistiawati, M.T., serta Ketua Program Studi Teknik Kimia Ir. Siti Jamilatun, M.T.

FTI UAD

Kepala Bimawa UAD (Ir. Tri Budiyanto, M.T)

Ir. Siti Jamilatun, M.T. dalam sambutannya menyampaikan” Melalui ajang silaturahmi, diharapkan peran alumni dapat memberikan kontribusi  dan masukan yang terbaik untuk Universitas Ahmad Dahlan, khususnya untuk kemajuan Program Studi Teknik Kimia karena alumni merupakan salah satu komponen penting yang dapat menyerap secara langsung informasi-informasi yang berkembang diluar universitas. Ditambahkan pula bahwa dalam pertemuan kali ini untuk memantapkan kepengurusan IKA- TK UAD dalam rangka meningkatkan program kerja yang sudah ada.

Fakultas Teknologi Industri UAD

Ketua Program Studi Teknik Kimia FTI UAD (Ir. Siti Jamilatun, M.T)

Dalam kesempatan tersebut Ir. Tri Budiyanto, M.T. , selaku Kepala Bimawa Universitas menyampaikan”  Bahwa untuk saat ini Program Studi Teknik Kimia sudah memberikan kontribusi yang terbaik bagi universitas, serta mencetak  sarjana – sarjana unggulan yang berkompeten untuk kemajuan bangsa Indonesia, diharapkan dengan adanya temu alumni semacam ini bisa saling tukar informasi, untuk memberikan masukan berupa wawasan dan pengalaman-pengalamannya sehingga peran alumni salah satunya bisa meningkatkan akreditasi bagi program studi.

DSC_0081

Budi Wiyarno, S.T., M.Eng (Ketua Ikatan Keluarga Alumni Teknik Kimia FTI UAD)

Acara temu alumni teknik kimia yang berlangsung pada pukul 15.30 – 20.00 Wib tersebut membahas rumusan – rumusan tentang kemajuan Program Studi Teknik Kimia, program kerja kepengurusan alumni serta persiapan program studi untuk menghadapi akreditasi yang dikemas dalam acara obrolan santai. Budi Wiyarno, S.T., M.Eng (Direktur PT. Citra Mandiri Sawita) dan merupakan Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Teknik Kimia UAD menyampaikan “ bahwa temu alumni ini di samping melepas kerinduan saat dulu mencari ilmu bersama dibangku kuliah, juga bisa saling membantu atau tukar informasi kepada alumni yang belum bekerja untuk mendapatkan rekomendasi ataupun gambaran pekerjaan, serta untuk mematangkan program kepengurusan saat ini. (ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa