• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 22 Mar 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) melalui Program Studi Teknik Industri melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Pan Brothers Boyolali Jawa Tengah Dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Naskah kerjasama ini dibuat untuk dilaksanakan oleh kedua belah pihak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, guna membangun sinergi, menguatkan kepentingan bersama kedua pihak atas dasar prinsip saling menguntungkan dan saling beritikad baik.

FTI UAD Yogyakarta Jalin MoU Dengan PT. Pan Brothers Boyolali

Penandatanganan kesepakatan ini, berlangsung pada hari Jumat 22 Maret 2019 diruang Sidang Serbaguna Lantai 10 Kampus IV UAD. Dalam kesempatan tersebut hadir perwakilan dari PT. Pan Brothers Ibu Etty Rahmawati, dan dua orang staff, sedangkan dari FTI UAD dihadiri oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD), Sri Winiarti, S.T., M.CS. (Wakil Dekan FTI UAD), Utaminingsih Linarti, S.T., M.T., serta disaksikan sejumlah tamu undangan yang hadir pada acara pelepasan wisuda FTI UAD.

FTI UAD Yogyakarta Jalin MoU Dengan PT. Pan Brothers Boyolali

Tujuan Nota Kesepakatan bersama ini adalah untuk mengembangkan kemampuan sumber daya yang dimiliki para pihak secara otomatis dengan sebaik-baiknya, agar lebih berhasil dalam melakukan pembinaan dan pengembangan, khususnya dalam pengembangan kompetensi mahasiswa melalui kerja praktek lapangan dan kualitas perusahaan melalui penerimaan mahasiswa terbaik Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD).

Nota kesepakatan bersama ini berlaku untuk jangka 4 (Empat) Tahun dan dapat diperpanjang atau diakhiri atas dasar kesepakatan, yang meliputi ruang lingkup praktek kerja lapangan, dan rekruitmen tenaga kerja dengan ketentuan yang telah disepakati oleh para pihak. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa