• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 13 Jul 2020 | 0 komentar

(FTI News) Pandemic Covid-19 menganjurkan seluruh masyarakat untuk stay di rumah, Hal tersebut membuat beberapa kegiatan harus dilaksanakan secara daring, Salah Satunya yaitu menggunakan Webinar. Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD) pada hari Sabtu 11 Juli 2020 menyelenggarakan Webinar Food Talk. Webinar yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB tersebut, bertemakan “Transformasi Industri Pangan Menghadapi Era New Normal”.


Dalam kesempatan tersebut ada 3 narasumber yang berkolaborasi dalam mengisi acara Webinar, diantaranya yaitu : Titisari Juwitaningtyas, S.T.P., M.Sc. (Dosen Prodi Teknologi Pangan UAD), Aditya Putra Nugraha, S.T.P. ( Quality Assurance Manager PT. Sari Husada), Suko Triyono, A.md. (Owner Sukhoy Oriflakes Business), dengan moderator Maksuna Aji Saputro (Mahasiswa HMTP).


Titisari Juwitaningtyas dalam presentasinya menyampaikan tentang prediksi prilaku konsumen di era new normal, karena selama pandemi Covid 19 banyak konsumen yang sangat berhati-hati dalam memilih suatu produk dengan mempertimbangkan dari segi keamanan, seperti dengan berbelanja online. Peran dan tantangan di new normal ini mahasiswa Teknologi Pangan harus bisa membikin inovasi produk, inovasi pengemasan produk yang mampu membaca peluang di sekitar kita sehingga produk tersebut laris manis.


Informasi dan pembahasan Webinar “Transformasi Industri Pangan Menghadapi Era New Normal” yang menarik tersebut bisa juga anda simak lewat chanel https://www.youtube.com/

/(ns)