• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
| Oleh | 04 Agu 2015 | 0 komentar

FTI Press) Prestasi yang ditorehkan dara kelahiran Gunungkidul 24 April 1993 Ulys Larasati merupakan lulusan dari Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri (FTI), yang Alhamdulilah merupakan wisudawan/Wati lulusan terbaik di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Saat ditemui reporter fakultas, putri pasangan Bapak Saparli dan Ibu Isti Rohmayani ini berbagi pengalamannya saat menempuh studi di Program Studi Teknik Kimia.

Ulys Larasati

Ulys juga menambahkan belajar di Fakultas Teknologi Industri khususnya Teknik Kimia sangat menyenangkan, disamping dosennya sangat ramah, beliau juga senantiasa membimbing para mahasiswanya dengan sabar, ikhlas dan selalu terbuka untuk memberi masukkan dalam mengerjakan tugas akhir. Pesan dan harapan juga disampaikan Ulys saat diminta tampil ke panggung, untuk mewakili dari calon wisudawan/wati Fakultas Teknologi Industri untuk memberi sambutan. kepada para mahasiswa FTI yang masih menuntut ilmu di bangku kuliah untuk senantiasa berdoa, meminta restu kedua orang tua, belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi yang terbaik, karena masa depan gemilang ditentukan anda sendiri pada saat kalian semua menempuh jenjang pendidikan tinggi khususnya di Fakultas Teknologi Industri.

Rasa syukur tidak henti-hentinya saya panjatkan kehadirat Allah SWT, karena saya merupakan salah satu diantara wisudawan/wati Universitas Ahmad Dahlan yang memperoleh predikat Cumlaude dengan IPK 3,92 untuk wisuda periode 1 Agustus 2015. Ucapan terima kasih saya haturkan kepada kedua orang tua saya, pimpinan fakultas, ketua program studi, dosen pembimbing, bapak/ibu dosen Teknik Kimia, teman – teman semua di Teknik kimia dan seluruh UAD, Kepala Kantor fakultas dan Staff tata usaha, serta kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang telah membantu saya meraih prestasi selama ini. / (ns)