• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 20 Nov 2015 | 0 komentar

(FTI Press) Inner beauty dalam Islam adalah kecantikan lahir dan batin yang ada pada diri seseorang sehingga ia memiliki kedudukan derajat yang tinggi dan mulia serta dapat memperkokoh kedudukan martabatnya di muka bumi ini. Kecantikan yang tidak dapat ditelan oleh waktu dan zaman yang didapat dari perilaku akhlak yang mulia.” Inna allaha Jamil yuhibbul Jamal”, sesungguhnya Allah itu indah {Jamil), menyukai keindahan (Jamal). Yakni kecantikan perilaku dan kesempurnaan sifat. Ustadzah Lulu Susanti, S.Pd.I, M.Ag. memberikan motivasi dan juga pelatihan kemuslimahan dihadapan 120 peserta dengan tema “Wanita santun, cerdas, pelopor peradaban”, yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FTI) yang berlangsung pada hari Ahad 15 November 2015 di ruang seminar Komplek Masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan.

_MG_9935

Ustadzah Lulu Susanti, S.Pd.I, M.Ag

Ustadzah Lulu Susanti lebih lanjut menyampaikan tentang kepribadian seorang perempuan muslimah secara batin sebagai pancaran kekuatan ruhiyah dan keshalehatan diri Sesungguhnya amal kebaikkan itu akan memancarkan cahaya dari dalam hati, membersitkan sinar pada wajah, kekuatan pada tubuh, kelimpahan dalam rezeki, dan menumbuhkan rasa cinta manusia padanya” (Ibnu Abbas). Ustadzah Lulu Susanti yang sering tampil di Televisi nasional tersebut juga memberikan gambaran seorang muslimah yang rindu surga dan surga merindukannya.  Surga akan merindukan wanita muslimah apabila seorang muslimah wajib memenuhi 4 syarat yang diantaranya : menjaga sholat 5 waktu, berpuasa di bulan Ramadhan, menjaga kemaluannya (menutup aurat), dan taat pada suami dengan mematuhi ketentuan ajaran islam yang diridhoi Allah SWT.

_MG_9928 _MG_9946 - Copy

Rasulullah SAW bersabda :“Jika seorang wanita selalu menjaga shalat lima waktu, juga berpuasa sebulan (di bulan Ramadhan), menjaga dari kemaluannya (dari perbuatan zina), dan taat kepada suaminya maka dikatakan kepada wanita tersebut, “Masuklah ke surga melalui pintu manapun yang engkau suka.” (HR. Imam Ahmad).

Divisi AI /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa