• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 03 Apr 2017 | 0 komentar

(FTI Press) Pada hari Jumat 31 Maret 2017, di sela-sela acara sambutan pelepasan calon wisudawan – wisudawati, Kartika Firdausy (Dekan FTI UAD) memberi ucapan selamat kepada kelima mahasiswa yang berhasil lulus tepat waktu. Beliau menyampaikan” untuk memacu semangat mahasiswa agar lulus tepat waktu perlu didukung oleh adanya kurikulum yang mencerminkan visi, misi dan tujuan, sistem pendidikan yang baik, sarana dan prasarana pendidikan yang memadai, sumber daya manusia yang cakap dan suasana akademik yang kondusif. Pelaksanaan program pendidikan di FTI-UAD diselenggarakan dengan tujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa agar giat belajar supaya dapat menyelesaikan studi dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Memberikan kesempatan kepada mahasiswa agar dapat mengambil mata kuliah sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya.

Lulus tepat waktu adalah tanggung jawab moral seorang mahasiswa. Tetapi, itu saja tidak cukup. Selain bisa menyelesaikan studi sesuai target waktu, mahasiswa juga harus betul-betul menguasai bidangnya setelah berpredikat lulus menyandang sebuah gelar. Saat ditemui reporter fakultas, kelima mahasiswa yang lulus tepat waktu dengan menempuh masa studi 3 Th,6 Bln,0 Hr untuk wisuda pada tanggal 01 April 2017 merupakan mahasiswa dari Program Studi Teknik Kimia. Dengan mengucap syukur Alhamdulillah kelima mahasiswa tersebut berhasil menyelesaikan kuliah sesuai dengan aturan akademik yang telah ditetapkan oleh fakultas.

Berikut daftar mahasiswa Teknik Kimia yang lulus tepat waktu :

No Nama IPK Pembimbing DosenWali
1 Chici Wardiani Prasongko 3,91 Dr. Zahrul Mufrodhi, S.T., M.T. Dra. Siti Salamah, M.Si.
2 Estika Rachmi 3,74 Dr. Erna Astuti, S.T., M.T. Martomo Setyawan, S.T., M.T.
3 Isti Nur Azizah 3,69 Endah Sulistiawati, S.T., M.T. Martomo Setyawan, S.T., M.T.
4 Andinni Putri Winata 3,24 Imam Santosa, S.T., M.T. Ir. Siti Jamilatun, M.T.
5 Ninda Puspita Sari 3,34 Endah Sulistiawati, S.T., M.T. Ir. Siti Jamilatun, M.T.

 

Kartika Firdausy, S.T., M.T., berkomitmen mendorong mahasiswa FTI UAD untuk lulus tepat waktu. Beliau juga mengapresiasi kepada setiap program studi yang telah mendorong mahasiswanya untuk lulus tepat waktu sesuai dengan bimbingan dan arahan dari para dosen, baik dari dosen pembimbing maupun dari dosen wali, sehingga mahasiswa tersebut bisa meraih Indeks Prestasi komulatif yang memuaskan.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa