• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 31 Mar 2017 | 0 komentar

(FTI Press ) Wajah-Wajah ceria terpancar penuh kegembiraan saat 71 calon wisudawan/wati  Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) menghadiri acara pelepasan wisuda. Dengan mengucap rasa syukur Alhamdulillah, ke 71 calon wisudawan/wati , Pada Hari Jumat 31 Maret 2017 secara resmi dilepas dan dikembalikan ke keluarganya masing-masing oleh Kartika Firdausy, S.T., M.T. (Dekan FTI). (daftar nama calon wisudawan/wati periode april 2017)

Kartika Firdausy, S.T., M.T.

“Selamat kepada calon wisudawan/wati Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD ) atas keberhasilannya meraih gelar Sarjana Teknik (ST) bagi wisudawan/wati program studi Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Sarjana Komputer (S.Kom) bagi wisudawan/wati dari Teknik Informatika. Anda sekarang sudah menjadi alumni FTI UAD, untuk itu kalian harus mempunyai jiwa yang ikhlas, memiliki ahlaq yang beraqidah islami, memenuhi standart kompetensi  penguasaan Bahasa asing, memiliki kompetensi dalam bidang leadership dan entrepreneurship, memiliki kompetensi penguasaan IT serta memiliki kompentesi keilmuan sesuai dengan program studi. Dengan lima kompetensi itu mahasiswa FTI UAD dapat berkiprah di masyarakat sebagai umat yang terbaik” menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah SWT. Hal tersebut disampaikan Dekan FTI UAD  Kartika Firdausy, S.T., M.T. dihadapan tamu undangan pada acara pelepasan  71 calon wisudawan/wati FTI UAD  dan ramah tamah, di  Tjokro Style Hotel Jl. Menteri Supeno No.48, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta.

Beliau megucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada orang tua/wali calon wisudawan/wati yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menempuh pendidikan tinggi di Universitas Ahmad Dahlan khususnya Fakultas Teknologi Industri. Saat ini FTI UAD memiliki 5 program studi, yaitu Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Kimia , dan Program Studi baru Teknologi Pangan. Dengan adanya kelima program studi tersebut FTI UAD hadir sebagai perguruan tinggi untuk memberi kontribusi bagi masyarakat guna mendorong putra-putrinya yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk memperoleh pendidikan yang berkualitas.

Pada acara pelepasan wisuda ini tak lupa pesan dan harapan yang disampaikan oleh Kartika Firdausy, “diharapkan para calon wisudawan/wati harus mampu membawa nama baik almamater, serta mampu menjaga kredibilitas lulusan dalam menjalani setiap aktifitas baik di dunia kerja ataupun yang akan menempuh studi lanjut. Para calon wisudawan/wati untuk senantiasa menjalin komunikasi. Apresiasi dan cinderamata juga disampaikan oleh pimpinan fakultas kepada calon wisudawan lulusan terbaik FTI UAD yang berasal dari 4 Program Studi, serta penghargaan untuk mahasiswa berprestasi.

/(ns)

 

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa