• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 08 Feb 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Bertempat di Auditorium Gedung D Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Jumat 08 Februari 2019 menyelenggarakan Workshop Capaian Kinerja FTI UAD pada Tahun 2018. Workshop tersebut diikuti Pimpinan Fakultas, Ketua Program Studi, Kepala laboratorium, Dosen, Staff Kantor Fakultas, Laboran yang berada dilingkungan FTI UAD.

Workshop Capaian Kinerja Dan Evaluasi Fakultas, Program Studi Tahun 2018
Pada Workshop tersebut Sunardi, S.T., M.T., Ph.D menyampaikan “ Workshop ini merupakan monitoring dan evaluasi program kerja Fakultas dan Program Studi di Tahun 2018, serta target kinerja Fakultas dan Program Studi pada Tahun 2019. Workshop ini melaporkan capain –capain program kerja yang meliputi Organisasi, Personel, Tridharma Perguruan Tinggi, Pengabdian, Penelitian, Jurnal, Mahasiswa, Lulusan, Alumni, kerjasama, Jabatan Fungsional Dosen, Studi Lanjut Dosen, Sertifikasi Dosen, Prestasi Mahasiswa, Prestasi Dosen, dan sebagainya.

Workshop Capaian Kinerja Dan Evaluasi Fakultas, Program Studi Tahun 2018
Dalam Workshop tersebut setiap Program Studi diberi kesempatan menyampaikan presentasinya tentang hasil yang telah dicapai selama kurun waktu satu tahun, tentunya dari berbagai lini seperti perkembangan program kerja yang pesat atau masih ada target yang belum tercapai pada Tahun 2018. Capaian tersebut baik dari segi prestasi mahasiswa dan dosen ditingkat regional, nasional, maupun internasional. Meningkatnya jumlah penelitian dosen, publikasi jurnal internasional, pemrosesan jabatan fungsional dosen, pengabdian masyarakat, kerjasama dengan mitra, studi lanjut, sertifikasi dosen maupun capaian akreditasi program studi.

Dengan evaluasi tersebut diharapkan semua komponen yang ada di FTI UAD baik pimpinan fakultas, program studi, dosen, staff, laboran bisa lebih meningkatkan kinerjanya, guna memajukan FTI UAD kedepan dalam mencetak genarasi Islami yang berilmu dan berintegritas . /(ns)