• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 22 Mei 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Rabu 22 Mei 2019 menyelenggarakan Workshop dan membahas tentang pencermatan dan penyusunan job desk karyawan fakultas maupun karyawan prodi (student employment). Workshop tersebut diikuti oleh Pimpinan Fakultas, Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi, Kepala Kantor Fakultas, serta Staff Kantor Fakultas.

 Workshop Job Desk Karyawan Fakultas Dan Karyawan Prodi (Student Eployment) FTI UAD
Workshop yang dipimpin langsung oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. tersebut membahas job desk karyawan fakultas dan karyawan prodi (student employment) , untuk menyamakan satu bahasa dilingkungan FTI UAD. Saat ini masih terdapat beberapa hal yang belum sinkron atau masuk dalam pekerjaan dari bagian karyawan fakultas, karyawan Program Studi maupun student employment.

 Workshop Job Desk Karyawan Fakultas Dan Karyawan Prodi (Student Eployment) FTI UAD
Workshop yang berlangsung di Ruang Sidang Dekanat FTI UAD Kampus IV tersebut diantaranya membahas tentang : manajemen penyelenggaraan intensif keuangan, penyelenggaraan pelayanan akademik registrasi dan heregistrasi, penyelenggaraan pelayanan akademik perkuliahan, maupun penyelenggaraan pelayanan akademik ujian.

Alhamdulillah, dari workshop tersebut menghasilkan seluruh kesepakatan bersama job desk karyawan fakultas dan karyawan prodi (student employment). Dengan persamaan presepsi yang dihasilkan, diharapkan semakin meningkatkan profesional kinerja para staff di lingkungan FTI UAD, sehingga mampu meningkatkan pelayanan prima terhadap dosen, mahasiswa, maupun pihak pemangku kepentingan. “terang Sunardi”
/(ns)