• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 04 Jan 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia (BKTI PII) bekerjasama dengan Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan, pada hari Rabu 03 Januari 2018 menyelenggarkan Workshop Vokasi Sertifikat Kompetensi Pendamping Ijazah Quality Management System and Project Management. Acara ini berlangsung di Auditorium Utama Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan dan diikuti ratusan mahasiswa Teknik Industri.

Workshop yang diselenggarakan sehari penuh tersebut menghadirkan 2 narasumber dari BKTI PII yaitu Prof. Moses Laksono Singgih, S.T., M.Sc., MRegsc., Ph.D. dan Ir. Dosohusodo Widjojo MM. IPM. Pelatihan Sertifikat Kompetensi Pendamping Ijazah dari BKTI PII tersebut dalam pelaksanaannya disesuaikan dengan materi yang diajarkan dikelas yaitu Quality Management System dan Project Management. Pada kesempatan tersebut mahasiswa yang sudah mendaftar diwajibkan mengunduh beberapa link diantaranya materi presentasi, studi kasus, maupun Microsoft project 2013.

Untuk itu mahasiswa yang sudah menjadi peserta pada saat pelaksanaan workshop diwajibkan membawa laptop, karena saat Workshop Project Management narasumber akan langsung membahas studi kasus memakai software project, sehingga tidak lagi membahas teori project management. Peserta yang mendaftar dan mengikuti Workshop Vokasi Sertifikat Kompetensi Pendamping Ijazah Quality Management System and Project Management sampai berakhirnya acara, akan memperoleh sertifikat dari BKTI PII sebagai salah satu syarat memperoleh Sertifikat Kompetensi Pendamping Ijazah (SKPI), “terang Annie Purwani, STP., M.T. (Ketua Program Studi Teknik Industri). /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa