• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 08 Des 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Jumat 07 Desember 2018 di ruang Auditorium Utama Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) dilangsungkan rangkaian acara Milad Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) Tahun 2018. Agenda acara Milad FTI UAD tersebut selain dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Dekan FTI UAD (Sunardi, S.T., M.T., Ph.D.), juga diisi dengan Achievement Motivation Training oleh Hasan Abdullah Alkaff, SH, S.Pd, CH, CHT, CI.

Achievement Motivation Training FTI UAD
Sri Winiarti, S.T., M.Cs. dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari Achievement Motivation Training tersebut yaitu guna memotivasi bagi dosen dan staff FTI UAD guna me-refresh, mengubah, mengisi, dan meng-up date segala yang ada dalam hati dan pikiran sehingga dalam dirinya tertanam efek positif menjadi lebih baik. Begitu penting peran motivasi dalam suatu lembaga untuk mencapai tujuan serta target suatu institusi ataupun organisasi.

Achievement Motivation Training FTI UAD
Hasan Abdullah Alkaff, SH, S.Pd, CH, CHT, CI, Beliau berpengalaman dibidang Consultant of marketing communication & customer service, public relation maupun service excellence serta ahli dalam hipnoterapi. Banyak Motivasi kata dalam penyampaian materi sehingga menambah suasana makin hidup dan para peserta semakin antusias dalam mengikuti pelatihan tersebut. Pada pelatihan ini Hasan Abdullah Alkaff banyak memotivasi peserta dalam memberikan pelayanan yang baik maupun kekompakkan bekerja didalam tim serta tujuan hidup di dunia.

Achievement Motivation Training FTI UAD
Beliau juga memberikan sedikit terapi Hipnoterapi kepada semua Peserta. Dengan adanya terapi ini akan menjadikan kesehatan tubuh baik jasmani maupun rohani makin segar dan tenang kembali. sehingga akan semakin rileks dan semua permasalahan dalam pekerjaan dapat di jalankan dengan tanpa beban yang berat sehingga setiap tugas bisa terselesaikan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Achievement Motivation Training
Achievement Motivation Training tersebut diikuti oleh Pimpinan Fakultas, Ketua Program Studi, Dosen, Staff Kantor Fakultas, Laboran, serta mahasiwa dari perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa, maupun dari Himpunan Program Studi. Acara Achievement Motivation Training tersebut ditutup dengan ramah – tamah.

/(ns)