• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 13 Okt 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Jumat 12 Oktober 2018, bertempat di ruang Serbaguna Universitas Ahmad Dahlan Kampus 3, pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) menerima kehadiran dosen baru untuk bergabung menjadi tim yang solid di keluarga besar FTI UAD pada Program Studi Teknik Informatika, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Elektro, dan Program Studi Teknologi Pangan. Recruitmen sejumlah dosen baru ini guna untuk menjawab kebutuhan FTI UAD khususnya Program Studi yang selama ini belum terpenuhi.

FTI UAD
Dalam sambutannya Sunardi, ST., M.T. (Dekan FTI UAD) mengharapkan kepada para dosen baru untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta penuh rasa tanggung jawab dan disiplin tinggi. Menjadi dosen dilingkungan FTI UAD lanjutnya tidaklah segampang seperti yang diharapkan, namun harus memiliki disiplin, loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi dalam rangka mengemban amanah sebagai pendidik yang menghantarkan kesuksessan mahasiswanya menjadi sarjana yang berkualitas, berintegritas, moral dan, intelektualitas.

FTI UAD
Beliau juga menambahkan “dosen tidak hanya berkewajiban mengajar akan tetapi juga membimbing mahasiswa, supaya mahasiswa FTI UAD memiliki kompetensi yang relevan dengan keahliannya. Tidak hanya sekedar itu, dosen juga merupakan salah satu komponen yang memiliki tanggung jawab tridharma perguruan tinggi untuk pengembangan ilmu pengetahuan melalui penelitian yang semestinya dilakukan secara terus menerus.

FTI UAD
Khusus kepada para calon dosen baru disamping ajakan untuk melaksanakan tugas dengan baik, juga berharap supaya berusaha untuk menjadi tenaga fungsional penuh, dengan jumlah beban mengajar, ditambah dengan unsur penelitian, pengabdian masyarakat, dan unsur penunjang lainnya. Lebih lanjut Dekan menjelaskan bahwa, bagi para dosen baru nantinya langsung aktif dalam setiap kegiatan dibawah arahan dari program studi masing-masing. /(ns)

Berikut nama-nama Dosen Baru Fakultas Teknologi Industri UAD :

1. Ahmad Raditya Cahya Baswara (Teknik Elektro)
2. Alfian Ma’Arif (Teknik Elektro)
3. Phisca Aditya Rosyady (Teknik Elektro)
4. Hapsoro Agung Jatmiko (Teknik Industri)
5. Fitri Indra Indikawati (Teknik Informatika)
6. Guntur Maulana Zamroni (Teknik Informatika)
7. Bambang Robi’in (Teknik Informatika)
8. Aster Rahayu (Teknik Kimia)
9. Shinta Amelia (Teknik Kimia)
10. Safinta Nurindra Rahmadhia (Teknologi Pangan)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa