• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 05 Okt 2013 | 0 komentar

IndofoodFoto : Richwan Isdarwanta, S.T. saat memberikan kuliah umum di FTI UAD

Yogyakarta, Fakultas Teknologi Industri UAD kedatangan tamu istimewa yaitu Richwan Isdarwanta, S.T., dari Praktisi Industri disalah satu Perusahaan di Jawa Timur,  Sabtu (5 Oktober 2013). Pada Kesempatan ini Richwan  membawakan tema “Persiapan Semasa Kuliah Untuk Mencapai Kesuksesan di Dunia Kerja”. Studium General yang secara rutin diselenggarakan Fakultas Teknologi Industri ini bertempat  di Auditorium Kampus 3 UAD. Sabtu itu Auditorium dipenuhi oleh berbagai audiens, Ratusan mahasiswa baru peserta Studium General memadati kursi-kursi yang telah disediakan oleh panitia, dan tak mau ketinggalan  mahasiswa lama  juga ikut meramaikan Studium General tersebut.

Studium General diawali dengan sambutan Wakil Dekan FTI Endah Sulistiawati, S.T., M.T., kemudian dengan arahan beliau selaku Wakil Dekan FTI dan juga moderator pada acara ini, Richwan menempati podium utama dan memulai kuliahnya. Beliau mengawali pidatonya dengan membagikan pengalaman selama menjadi mahasiswa. Selama menjadi mahasiswa, beliau senantiasa berpesan agar selalu aktif  dan memahami tentang tugas, aturan serta kewajiban sebagai mahasiswa. Dalam dunia kerja  beliau juga membagikan ilmu, motivasi serta tantangan setiap individu yang akan memasuki dunia kerja, sehingga bisa dipersiapkan sejak dini guna meraih kesuksesan kelak saat melamar pekerjaan.

Richwan Isdarwanta juga berpesan kepada mahasiswa Fakultas Teknologi Industri untuk selalu aktif dan rajin  kuliah, karena mahasiswa semakin tinggi tingkat semesternya akan semakin banyak cobaannya terutama menginjak semester 7 keatas, ungkap bapak 3 anak yang menjabat sebagai Safety Health and Environment disalah satu Perusahaan di Jawa Timur ini.

Perlu diketahui bahwa mahasiswa dari 4 Program Studi Fakultas Teknologi Industri angkatan 2013 yang mengikuti studium general ini, disamping mendapatkan ilmu juga akan mendapatkan sertifikat dari Fakultas Teknologi Industri, sehingga mahasiswa bisa termotivasi untuk menjadi mahasiswa yang unggul, baik unggul dibidang akhlak dan  juga unggul dbidang akademik.

(ns)

 

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa