• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 08 Feb 2020 | 0 komentar

(FTI Press) Alhamdulillah, Tim kolaborasi mahasiswa Fakultas Teknologi Industri dan Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD), meraih Juara 2 Lomba Karya Tulis llmiah Nasional pada acara Harmony Festival 2020 yang diselenggarakan oleh Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor pada tanggal 7-8 Februari 2020.

Universitas Ahmad Dahlan
Kolaborasi mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan yang terdiri dari Ahmad Riyatno (Teknik Elektro), Setyo Budi Marwanto (Teknik Elektro), Leni Lestari (Farmasi), dengan dosen pembimbing Alfian Ma’arif, S.T., M.Eng. mempresentasikan hasil karyanya dengan judul “SI BERKAH” (Sistem Kontrol Otomatis Berdasarkan Kebutuhan Tanaman Kubis Berbasis Internet of Things).

Universitas Ahmad Dahlan
Rangkaian acara Harmony Festival 2020 yang diselenggarakan oleh Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor tersebut, terdiri dari : Bakti sosial, Lomba Debat Bahasa Indonesia, Lomba Inovasi Teknologi Pertanian (LITP), Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Lomba Grup Band, maupun Forum Mahasiswa Kedinasan Indonesia (FMKI).

Alhamdulillah, dengan prestasi yang diraih kolaborasi mahasiswa UAD ini, InshaAllah bisa memacu mahasiswa UAD lainnya untuk berprestasi, dan tentunya memunculkan generasi baru yang berkualitas dilandasi Iman dan Ilmu Pengetahuan “Terang Alfian Ma’arif, S.T., M.Eng.”

/(ns)