• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 16 Nov 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Science and Technology Project Competition adalah kompetisi penciptaan karya inovativ berupa teknologi dalam bentuk hardware dan atau software yang mana karya tersebut diharapkan dapat menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada di Indonesia.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Kompetisi ini ditujukan untuk mahasiswa dan umum dari seluruh Indonesia. Kompetisi ini memiliki konsep exhibition sehingga pada saat pelaksanaannya akan ada pengunjung yang dapat melihat karya-karya dan berinteraksi langsung dengan peserta.

Pada kompetisi ini dipilih 10 peserta terbaik untuk memasuki babak final. Kesepuluh peserta yaitu terdiri dari Tim : Dahlan Muda, MIRA, ONTAKI, EEPIS Delantero Astrajingga, SUPER RIOT (SebUah PERsaudaraan), Calon Gundala, Lomba Studio, HidroTeam V2.1, R-Squad, dan Matana Squad. Pada babak final tersebut peserta mempresentasikan karya mereka dihadapan juri dan juga penunjung.

Alhamdulillah, pada kompetisi ini Dahlan Muda Team Universitas Ahmad Dahlan yang terdiri dari mahasiswa Fakultas Teknologi Industri yaitu : Fadil Fajeri ( Teknik Elektro), Fajar Setiawan (Teknik Elektro), Mufida Nur Khasanah (Teknik Industri) dan Tegar Alamsyah (Teknik Elektro) berhasil mendapatkan juara 3 dalam ajang Science Project and Technology Competition 2019 yang diselenggaran oleh Departemen Teknik Elektro dan Informatika Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa