• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 19 Sep 2013 | 1 komentar

Graphic1Foto : Acara baksos mahasiswa baru FTI

Sekitar 290-an mahasiswa baru FTI UAD melakukan bakti sosial, bakti sosial mahasiswa baru FTI UAD bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas  saudara –saudara kita yang masih membutuhkan. Bakti sosial yang dilakukan pada saat acara P2K  (2–7September 2013) ini berupa pensil, bolpoint, buku, penggaris dan uang tunai. Acara penyerahan bakti sosial dilakukan di Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan, pada Ahad 15 September 2013 yang dihadiri Wakil Dekan FTI, Ibu Endah Sulistiawati S.T., M.T, Gubernur BEM-FTI, Ketua HMPS dan panitia beserta pendamping P2K FTI dan Mahasiswa Baru (MABA) FTI UAD.

Bakti sosial tahun ini disalurkan ke SD Muhammadiyah Dukuh Widaran Bantul Yogyakarta, dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Dukuh Widaran Bapak Jumair, S.Pd., M.Pd. Selain acara bakti sosial mahasiswa baru, panitia beserta pendamping P2K FTI juga melaksanakan kegiatan pembubaran P2K mahasiswa baru FTI UAD, oleh Gubernur BEM FTI Ryan Octor di ruang yang sama.

Setelah kegiatan bakti sosial dan pembubaran P2K FTI, dilanjutkan dengan acara pengenalan program kerja dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FTI dan diakhiri dengan do’a bersama.

(Dms)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa