• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 28 Jun 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional POLMAN BABEL 2019 merupakan sebuah lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung. Lomba ini diikuti oleh mahasiswa aktif D3/S1 dari PTN dan PTS di seluruh indonesia. Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) 2019 ini bertemakan “ Kreativitas & Inovasi Teknologi Terdepankan untuk Meningkatkan Daya Saing Mahasiswa Indonesia sebagai Agent Of Change di Kancah Internasional untuk Menghadapi Era Revolusi Industri 4,0 “. LKTIN Polman Babel Tahun 2019 merupakan Lomba Karya Tulis Ilmiah kedua yang telah diselenggarakan Polman Babel.

Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Peserta Mahasiswa yang mengikuti LKTIN Polman Babel di antaranya dari Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung, Universitas Andalas, Universitas Sriwijaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Tidar, Institut Teknologi Sepuluh November, Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Padang, dan Universitas Ahmad Dahlan.

Dari 8 perguruan tinggi yang dinyatakan lolos dan bertanding dalam presentasi finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Polman Babel Tahun 2019 di Kampus Polman Babel pada tanggal 25 Juni 2019 salah satunya adalah Tim Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Tim UAD terdiri dari kolaborasi 2 mahasiswa Fakultas Teknologi Industri dan 1 mahasiswa Fakultas Agama Islam.

Tim yang mengambil tema “System Monitoring and Controling of Hidroponic Based on Wireless” dan terdiri dari Vernandi Yusuf Muhammad (Teknik Elektro), Dimas Yusuf (Teknik Industri), dan Sariningsih (Pendidikan Agama Islam) dengan dosen pembimbing Phisca Aditya Rosyady, S.Si., M.Sc., Alhamdulillah memperoleh juara 3 pada kompetisi tersebut.
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa