• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 28 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan (BIMAWA UAD) yang didukung oleh PT. Indosat Ooredoo pada hari Senin 28 Januari 2019 bertempat di Ruang Amphitarium Lantai 9 Kampus 4 UAD, menyelenggarakan BIMAWA Awards 2019. BIMAWA Awards merupakan bentuk apresiasi prestasi, baik dosen dan mahasiswa sepanjang Tahun 2018. Kepada para peraih penghargaan BIMAWA Awards 2019 yang telah terpilih, jangan cepat berpuas hati, tingkatkan dan tularkan semangat juara kepada semua komponen yang ada di UAD, karena prestasi merupakan ciri khas yang dimiliki UAD dan wajib kita jaga serta kita kembangkan. Melalui BIMAWA Awards 2019 diharapkan mahasiswa dan dosen dapat lebih baik dalam kegiatan yang berprestasi, sehigga dapat membangkitkan motivasi dan rasa percaya diri sebagai mahasiswa yang berprestasi di UAD. “Terang Dr. Kasiyarno, M.Hum. (Rektor UAD).

Universitas Ahmad Dahlan
Menurut Dr. H. Dedi Pramono, M.Hum. (Kepala BIMAWA UAD) “ BIMAWA Awards 2019” ini baru diselenggarakan pertama kali, dengan tujuan sebagai apresiasi UAD terhadap para aktivis kemahasiswaan dan para pembimbing aktivitas kemahasiswaan yang telah bekerjasama dengan BIMAWA. Kerjasama tersebut mampu menorehkan prestasi dalam semua kegiatan baik nasional maupun internasional. Tentunya dengan prestasi-prestasi tersebut mampu mengantarkan Universitas Ahmad Dahlan mengalami kenaikan peringkat pada Simkatmawa Kemenristekdikti dari peringkat 232 pada Tahun 2017 menjadi peringkat 58 pada Tahun 2018. Sedangkan untuk pemeringkatan bidang kemahasiswaan bergeser dari peringkat 84 menjadi peringkat 49.

Universitas Ahmad Dahlan
BIMAWA Awards 2019 disponsori oleh PT. Indosat Ooredoo yang telah membantu untuk memberikan hadiah yang memadai. Adapun kategori prestasi yang diberikan meliputi : Ormawa Terbaik, Ormawa Peraih Sponsorship Terbaik, Website Ormawa Terbaik, Pendamping Bidang, bakat, Minat, dan Kegemaran Terbaik, Program Studi Peraih Prestasi Terbaik, Program Studi Pelaksana SKPI Terbaik, Aktivis Terbaik, dan Pembimbing Bidang Penalaran Terbaik.

Universitas Ahmad Dahlan
Dengan adanya BIMAWA Awards 2019 ini para aktivis kemahasiswaan UAD termasuk aktivis kemahasiswaan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), akan makin terpacu untuk berprestasi lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang. “Terang Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI). /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa