• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 18 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Perhimpunan Penggiat Pangan Fungsional dan Nutrasetikal Indonesia (P3FNI) merupakan organisasi profesi yang bertujukan untuk mewadahi berbagai kegiatan di bidang pangan fungsional dan nutrasetikal. P3FNI juga mengembangkan kontribusinya di kancah internasional bersama dengan International Society for Nutraceutical and Functional Food (ISNFF).

Teknologi Pangan FTI UAD
Perhimpunan Penggiat Pangan Fungsional dan Nutrasetikal Indonesia (P3FNI), pada hari Kamis 17 Januari 2019 di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada (FTP UGM) menyelenggarakan Mini Simposium. Tema pada acara tersebut yaitu “Penguatan dan Diseminasi Pangan Fungsional Untuk Kesehatan Masyarakat”. Mini Simposium ini mengundang pmbicara dan para pakar dibidangnya seperti Prof. Hany Wijaya (FTP-IPB), Prof. Enny Hermayani (FTP UGM), Prof. Umar Santoso (Ketua Umum PATPI Pusat), dan dihadiri oleh para peneliti dan praktisi bidang pangan fungsional, salah satunya Menteri Pertanian Kabinet Indonesia Bersatu yaitu Bp. Dr. Ir. Anton Apriyantono, M.S.

Teknologi Pangan FTI UAD
Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD) pada acara Mini Simposium tersebut berpartisipasi dengan mengirimkan para dosennya, diantaranya : Ika Dyah Kumalasari, Ph.D., Wahidah Mahanani Rahayu, S.T.P., M.Sc., Amalya Nurul Khairi, STP., M.Sc. dan Titisari Juwitaningtyas, STP., M.Sc.

Teknologi Pangan FTI UAD
Dengan mengikuti Mini Simposium ini bisa memberi manfaat dan pengetahuan untuk memberikan kontribusi ilmu pengetahuan dan teknologi serta mengikuti pemutakhiran pangan fungsional dan nutrasetikal. “Terang Ika Dyah Kumalasari, Ph.D. (Ketua Program Studi PSTP FTI UAD)
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa