• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 06 Des 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam rangka meningkatkan kinerja fakultas, Pimpinan beserta Program Studi yang ada dilingkungan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) melakukan evaluasi terhadap hasil pencermatan capaian FTI UAD yang bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi target kinerja fakultas dan Program Studi dari tahun 2014 sampai tahun 2018.

Universitas Ahmad Dahlan

Evaluasi terhadap hasil pencermatan capaian FTI UAD tersebut diantaranya meliputi : Sejarah FTI UAD, Organisasi, Personel, Tridharma Perguruan Tinggi, Pengabdian, Penelitian, Jurnal, Mahasiswa, Lulusan, Alumni, Jabatan Fungsional Dosen, Studi Lanjut S3 Dosen, Sertifikasi Dosen, Prestasi Mahasiswa, Prestasi Dosen, dll.

Universitas Ahmad Dahlan

Dalam pencarian data tersebut Pimpinan Fakultas sudah membentuk tim untuk menyusun Evaluasi terhadap hasil pencermatan capaian FTI UAD. Tim yang dibentuk oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D (Dekan FTI) terdiri dari dosen muda diingkungan FTI UAD angkatan 2018 terdiri dari : Bambang Robi’in, S.T., M.Eng., Fitri Indra I., S.Kom., M.Eng., Guntur Maulana Z., B.Sc., M.Kom., Hapsoro Agung Jatmiko, S.T., M.Sc., Aster Rahayu, S.Si., M.Si., Ph.D., Shinta Amelia, S.T., M.Eng., Dr.Ing. Suhendra, S.T., M.Sc., Ahmad Raditya C.B., S.T., M.Eng., Alfian Ma’arif, S.T., M.Eng. Phisca Aditya Rosyady, S.Si., M.Sc., dan Safinta Nurindra R., S.Si., M.Sc.

Evaluasi terhadap hasil pencermatan capaian FTI UAD berlangsung di Ruang Sidang Dekanat FTI pada hari Rabu 5 Desember 2018. Menurut Sunardi Evaluasi terhadap hasil pencermatan capaian FTI UAD ini, masih dikaji bersama untuk penyempurnaan, dan rencananya evaluasi capaian FTI UAD akan diterbitkan dalam bentuk buku pada awal tahun 2019. /(ns)