• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 08 Feb 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Koperasi ADI merupakan sebuah lembaga perekonomian yang berada di lingkungan perguruan tinggi Universitas Ahmad Dahlan yang beranggotakan dosen dan karyawan Universitas Ahmad Dahlan. Koperasi ADI didirikan pada tanggal 5 November 2009, dan mulai beroperasi tanggal 7 Januari 2010, dan telah berbadan hukum pada tanggal 10 Maret 2011 dengan Nomor Badan Hukum : 4/BH/KPTS/XV/III/2011.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi ADI UAD ke-VIII Tahun Buku 2018 Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi ADI UAD ke-VIII Tahun Buku 2018
Produk Koperasi ADI diantaranya Simpanan Pokok (SIMPOK), Simpanan Wajib (SIMWA), Simpanan Sukarela (SIRELA), Simpanan Berjangka (SIJAKA), Simpanan Pendidikan (SIPENA), Simpanan Hari Raya (SAHARA), Simpanan Qurban (SIQURMA), Simpanan Walimah (SIWALIM), Simpanan Haji/umroh (SIHAJI), Simpanan kelahiran/aqiqah. Awal Koperasi ADI berdiri menerapkan sistem manajemen koperasi. Manajemen Koperasi ADI dibagi menjadi Pengawas, Pengurus dan Karyawan. Koperasi ADI menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan yang menyeluruh untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi ADI UAD ke-VIII Tahun Buku 2018

Pada hari Jumat tanggal 08 Februari 2019 bertempat di Auditorium Kampus 1 Universitas Ahmad Dahlan diselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-VIII Tahun Buku 2018. Dalam rapat tersebut dihadiri lebih dari 51% anggota Koperasi ADI, sehingga dinyatakan memenuhi Quorum atau ukuran jumlah anggota rapat yang dianggap mewakili keseluruhan. Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-VIII selain dihadiri oleh manajemen dan pengawas Koperasi ADI, rapat ini juga dihadiri Dr. H. Kasiyarno, M.Hum. (Rektor UAD). Dalam sambutannya “hadirnya Koperasi ADI sangat memberi manfaat dan kesejahteraan bagi para anggotanya, sehingga diharapkan para anggota yang terdiri dari dosen dan karyawan lebih berkontribusi untuk kemajuan Koperasi ADI yang guyup berkah makmur sesarengan.

Rapat ini juga dihadiri anggota koperasi ADI dosen dan karyawan dari Fakultas Teknologi Industri, selain membagikan Sisa Hasil Usaha (SHU) dan berbagai doorprize menarik kepada anggota yang hadir, juga disampaikan informasi penghargaan dari Koperasi ADI yang diantaranya Kantor Fakultas Teknologi Industri meraih penghargaan peringkat pertama belanja terbanyak di Koperasi ADI dan berhak menerima hadiah Voucher belanja. /(ns)