• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 22 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam rangka memacu peningkatan mutu dan luaran Penelitian Program Riset Terapan di Perguruan Tinggi agar dapat lebih berdaya guna dan berhasil guna, melalui Keputusan Direktur Riset Dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan Kementrian Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi. Memberi penghargaan kepada para peneliti atas prestasi yang dicapai dalam penyajian Poster pada Seminar Hasil Program Riset Terapan yang telah selesai dilaksanakan pada tahun 2018. Seminar ini sebagai pertanggungjawaban ilmiah dan akademik peneliti dalam melaksanakan penelitiannya. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 19-20 November 2018 di Hotel Grand Keisha Gejayan Yogyakarta.

Universitas Ahmad Dahlan
Alhamdulillah, dua dosen dari Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) meraih penghargaan tersebut dalam penyajian Poster pada Seminar Hasil Program Riset Terapan yang telah selesai dilaksanakan pada tahun 2018. Kedua dosen tersebut terdiri dari Anton Yudhana, S.T., M.T., Ph.D (Teknik Elektro) dengan judul poster “Pemanfaatan Kualitas Air Dan Tanah Pertanian Secara Daring Dan Waktu Nyata Untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan”. Murinto, S.Si, M.Kom (Teknik Informatika) dengan judul poster “Reduksi Dimensi Data Menggunakan Metode Hybird Support Vector Machine Dan Discriminant Independent Component Anaysis Pada Citra Hiperspektral.

Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) mengucapkan selamat kepada dua dosen FTI UAD yang memperoleh penghargaan penyajian Poster Seminar Hasil Program Riset Terapan. Beliau juga menambahkan “raihan prestasi ini untuk mendorong dan memotivasi dosen dilingkungan FTI UAD supaya lebih giat lagi melakukan penelitian program riset terapan. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa