• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 05 Agu 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) beserta dengan ketua jurusan, sekretaris prodi, dan staff keuangan fakultas menyelenggarakan Workshop penyusunan anggaran kegiatan fakultas dan program studi periode Tahun Anggaran 2019-2020. Workshop yang dipimpin oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) berlangsung di ruang sidang dekanat Lantai 6 Kampus IV UAD.

Penyusunan Anggaran FTI UAD 2019/2020

Penyusunan anggaran kegiatan merupakan gambaran dan penjelasan mengenai keluaran kegiatan kedepan yang akan dicapai dengan mempertimbangkan manfaat, strategi pencapaian, waktu pencapaian, serta biaya atau anggaran dalam kegiatan tersebut. Pelaksanaan kegiatan yang dilengkapi dengan Kerangkan Acuan Kerja, akan lebih menjamin kelancaran dalam pelaksanaan sebuah kegiatan yang akan dilaksanakan disertai dengan bukti yang akurat dalam pelaporannya nanti.

Menurut Sunardi Workshop penyusunan anggaran kegiatan fakultas dan program studi periode Tahun Anggaran 2019-2020 ini, pimpinan secara langsung bisa mengetahui gambaran kegiatan kedepan serta anggaran untuk menunjang kegiatan tersebut. Pimpinan juga berhak melakukan pengendalian kegiatan oleh pelaksana kegiatan apabila tidak sesuai dengan rencana anggaran yang sudah disusun, Pimpinan juga mengintruksikan perencana anggaran ditingkat fakultas dan program studi untuk melihat sudut pandang keterkaitan setiap pelaksanaan kegiatan dari segi tugas pokok dan fungsi dari setiap kegiatan itu sendiri.

Dengan adanya rencana penyusunan anggaran kegiatan tersebut harapannya semua kegiatan program studi dan fakultas dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan statuta yang sudah menjadi kesepakatan bersama, sehingga proses kegiatan belajar mengajar di FTI UAD akan semakin baik dan berkualitas.
/(ns)