• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 24 Agu 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Sebanyak 126 perguruan tinggi seluruh Indonesia di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenrsitekdikti), terdiri dari 70 perguruan tinggi negeri, dan 56 perguruan tinggi swasta. Mereka akan mempresentasikan 460 judul karya ilmiah dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-32 Tahun 2019. PIMNAS ke 32 akan dilaksanakan tanggal 27 – 31 Agustus 2019 di Universitas Udayana Jl. Raya Kampus UNUD, Kampus Bukit Jimbaran, Kuta Selatan, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

Universitas Ahmad Dahlan

TIM KARTUN UAD

Alhamdulillah terdapat satu peserta dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD) yaitu Tim KARTUN, Tim ini terdiri dari 2 Mahasiswa Teknik Elektro Ponco Sukaswanto, Ahmad Yogaswara dan 1 mahasiswa dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Farah Nurul Yanis yang berhasil lolos mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-32 Tahun 2019 Program Kreativitas Mahasiswa – Karsa Cipta (PKM-KC). Tim ini dibimbing oleh Nuryono Satya Widodo, S.T., M.Eng.

Universitas Ahmad Dahlan

TIM KARTUN, TIM PENDAMPING UAD (PKM 32 Tahun 2019)

Disamping itu Tim Kartun juga akan didampingi oleh 4 Tim dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD), untuk mengikuti Lomba Pendamping PIMNAS ke 32 kategori Pameran Inovasi. Tim pendamping tersebut merupakan Kolaborasi mahasiswa Dari Fakultas Teknologi Industri dan Fakultas Farmasi. Tim pendamping PIMNAS ke 32 dari UAD yaitu terdiri dari Tim SMART HYDRO, SI KUDA SARPIN, RCP GRAIN, dan ALGANAT.

Lomba Pendamping PIMNAS diselenggarakan untuk memeriahkan PIMNAS ke-32 Tahun 2019 di Universitas Udayana, sekaligus memberikan wadah kompetisi yang lebih luas bagi mahasiswa dari Perguruan Tinggi peserta PIMNAS. Lomba Pendamping PIMNAS merupakan lomba yang diselenggarakan dengan cabang perlombaan yang berbeda dengan cabang perlombaan yang dipertandingkan pada PIMNAS ke-32. Kegiatan lomba tingkat nasional ini terdiri dari lima cabang, yaitu: 1) Pameran Inovasi; 2) Ide Bisnis Berbasis Teknologi; 3) Essai; 4) Fotografi; dan 5) Videografi.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa