• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 19 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Wisuda Universitas Ahmad Dahlan akan dilaksanakan pada tanggal 16 November 2019 yang akan datang, dan pelaksanaannya bertempat di Gedung Jogja Expo Center Yogyakarta, tentunya berbagai persiapan panitia pusat sudah mulai terlihat sejak yudisium terakhir. Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan yang akan mengikuti proses wisuda pada bulan November 2019 sebanyak 283 calon wisudawan yang terdiri dari Teknik Informatika sebanyak 99, Teknik Industri 91, Teknik Elektro 46, dan Teknik Kimia sebanyak 47 Calon Wisudawan/wati. Dari ke 283 calon wisudawan, terlebih dahulu akan dilepas oleh Dekan FTI melalui acara pelepasan wisuda Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD).

FTI UAD
Untuk mempersiapkan acara pelepasan wisuda FTI UAD, Sunardi, S.T., M.T. (Dekan FTI UAD) mengadakan rapat guna membentuk tim panitia pelepasan wisuda. Untuk periode wisuda bulan November 2019, pelaksanaan pelepasan wisuda akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 November 2019 yang akan datang, dan bertempat di Hotel Sahid Jaya Yogyakarta Jl. Babarsari No.2 Janti Caturtunggal, Depok Sleman Yogyakarta

FTI UAD
Susunan panitia untuk pelepasan wisuda kali ini terdiri dari Dekanat, Ketua Program Studi dan Staff Kantor Fakultas, yang diketuai oleh Safinta Nurindra Rahmadhia, S.Si., M.Sc. (Dosen Program Studi Teknologi Pangan). Dalam rapat yang diselenggarakan di Ruang Sidang Dekanat FTI UAD, hari Sabtu 19 Oktober 2019 tersebut, menghasilkan keputusan penyusunan panitia pelepasan wisuda yang meliputi : Sie Acara, Sie Penerima Tamu, Kesekretariatan, Dokumentasi, Konsumsi, maupun Keamanan.

Dengan dibentuknya panitia pelepasan wisuda FTI UAD Periode bulan November 2019, InshaAllah bisa saling bertanggungjawab terhadap penyelenggaraan pelepasan wisuda FTI UAD, agar semua bisa berjalan tertib dan lancar hingga akhir acara. “Terang Safinta Nurindra Rahmadhia, S.Si., M.Sc.
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa