• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 02 Mei 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD),selama tiga hari mulai dari Tanggal 28-30 April 2019 menyelenggarakan Workshop dengan tema ” Unggul dan Berkarakter”. Workshop ini diikuti oleh Pimpinan Fakultas, Pimpinan Program Studi, Sekretaris Program Studi, dan Staff Kantor Fakultas. Workshop yang dipimpin langsung oleh Sunardi, S.T., M.T. Ph.D. (Dekan FTI UAD), membahas aktifitas penyusunan atau penyempurnaan kurikulum (Penguatan Keunggulan Fakultas).

Workshop FTI Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Hari pertama Workshop dipandu langsung oleh Utaminingsih Linarti, S.T., M.T. membahas tentang penyusunan Instruksi Kerja (IK) layanan administrasi dan proses bisnis di level fakultas maupun prodi seperti: E-learning, efektivitas penyelenggaraan UTS maupun UAS, sosialisasi pelanggaran dan sanksi, penyelenggaraan percepatan studi, dan penerimaan mahasiswa asing.

Workshop FTI Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Hari kedua Workshop yang dipandu oleh Nuryono Satya Widodo, S.T., M.Eng. dan Dr. Erna Astuti, S.T., M.T. membahas tentang
Evaluasi dan Penyusunan Visi, Misi, Sasaran Mutu, dan Strategi FTI, Penyesuaian dengan standar penilaian Akreditasi IAPS 4.0, Visi dan Misi, Sasaran Mutu, dan Strategi FTI UAD sudah lebih dari 4 tahun dan terdapat ketidaksesuaian dengan kondisi saat ini dan kondisi 5 tahun yang akan datang. Pada hari kedua ini juga menghadirkan trainer dari Universitas Muhammadiyah Magelang Dr. Riana Mashar, M.Si., Psikolog.

Workshop FTI Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

Sedangkan hari ketiga workshop dipandu oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs.(Wakil Dekan FTI UAD) membahas tentang pencermatan dan penyusunan job desk karyawan fakultas dan karyawan prodi bersama pimpinan prodi dan fakultas sekaligus sebagai penutup rangkaian acara Workshop FTI UAD. /(ns)