• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 06 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Senin 05 November 2018 Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menerima delapan delegasi dari Sekolah Kebangsaan Taman Scientex Malaysia. Rombongan diterima langsung oleh Prof. Sarbiran, Ph.D. (wakil Rektor IV UAD), di Auditorium Islamic Center Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan. Dalam Pertemuan tersebut tampak hadir ketua jurusan perwakilan dari ketua program studi S1, Ketua Prodi Pascasarjana. Dan Kantor Urusan Internasional UAD.

Universitas Ahmad Dahlan

Agenda delegasi Sekolah Kebangsaan Taman Scientex Malaysia selama melakukan kunjungan di UAD yaitu melakukan diskusi, campus tour, dan visit laboratorium terpadu di Kampus 3 UAD. Sebelum melakukan diskusi dengan salah satu pimpinan UAD, terlebih dahulu diperkenalkan secara detail tentang profil UAD dan dilanjutkan dengan pemutaran video profil UAD.

Universitas Ahmad Dahlan & Sekolah Kebangsaan Taman Scientex Malaysia

Selama melakukan campus tour dan visit laboratorium yang bertempat di laboratorium terpadu Kampus 3 UAD, delegasi Sekolah Kebangsaan Taman Scientex Malaysia juga berkunjung di Fakultas Teknologi Industri (FTI) tepatnya pada departemen Teknik Elektro. Pada kesempatan tersebut delegasi Sekolah Kebangsaan Taman Scientex Malaysia diterima langsung oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI), Nuryono Satya Widodo, S.T., M.Eng. (Ketua Program Studi Teknik Elektro), dan Staff Humas Fakultas. Kedua belah pihak melakukan diskusi , sharing, dan mengetahui program unggulan yang ada di FTI. Dari diskusi tersebut InshaAllah kedepan akan diimplementasikan dalam kerjasama. Acara visit di Fakultas Teknologi Industri diakhiri dengan foto bersama. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa