• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 24 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Wisuda merupakan peristiwa yang sangat dinantikan bagi seluruh mahasiswa, tidak terkecuali bagi orang tua/wali mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) . Pada saat acara pelepasan wisudawan/wati tanggal 23 November 2018, Ibu Dewita salah satu orang tua calon wisudawan yang akan diwisuda pada tanggal 24 November 2018, didaulat untuk memberikan kata sambutan.

Universitas Ahmad Dahlan
Dalam sambutannya ibu Dewita menyampaikan rasa hormat serta penghargaan yang tinggi kepada Universitas Ahmad Dahlan khususnya Fakultas Teknologi Industri, beliau juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pimpinan Fakultas, bapak/ibu dosen, staff dan karyawan serta dosen pembimbing yang senantiasa membimbing putra/putri kami sehingga menyandang gelar Sarjana Teknik dan Sarjana Komputer. Kami sebagai orang tua mempercayakan pendidikan bagi putra- putri kami kepada Universitas Ahmad Dahlan khususnya Fakultas Teknologi Industri.

Universitas Ahmad Dahlan
Dalam kesempatan tersebut, beliau juga berpesan kepada seluruh calon wisudawan yang hadir dalam acara pelepasan tersebut, untuk senantiasa mengamalkan ilmu yang diperoleh selama dibangku kuliah. Menjaga nama bailk almamater, serta menjadi generasi yang mengambil peranan penting dalam membangun dan memajukan bangsa Indonesia.

Universitas Ahmad Dahlan

Ibu Dewita merupakan orang tua/wali dari saudara Sintiadewi. Saudara Sintiadewi sendiri merupakan salah satu wisudawan terbaik dari FTI UAD jurusan Teknik Elektro, dan berhak menyandang predikat Cumlaude dengan Indeks Prestasi 3,84. /(ns)