• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 12 Mar 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pada hari Senin 11 Maret 2019 Fakultas Teknobiologi Universitas Atma Jaya Yogyakarta melakukan kunjungan studi banding pada Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Univesitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD). Dalam kunjungan ini rombongan dari Fakultas Teknobiologi Universitas Atma Jaya terdiri dari Drs. P. Kianto Atmodjo, M.Si, Dr. rer nat. Yulia Reni Swasti,S.TP,  M.P, dan Drs. F. Sinung Pranata, M.P. Rombongan tersebut diterima langsung oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD), Ika Dyah Kumalasari, Ph.D. (Kaprodi Teknologi Pangan) dan sejumlah dosen Teknologi Pangan FTI UAD.

Teknologi Pangan FTI UAD

Kunjungan ini bertujuan untuk mengembangkan kurikulum,  proses pembelajaran, dan manajemen laboratrium yang menjadi objek pada studi banding tersebut. Selain itu, juga menggali tentang pengelolaan pendirian program studi baru, maupun sharing manajemen administrasi di FTI UAD.

Teknologi Pangan FTI UAD

Menurut Drs. P. Kianto Atmodjo, M.Si, bahwa saat ini Perkembangan dunia pangan selalu mengalami perkembangan yang terbaru, hal ini tentunya berpengaruh dengan dunia teknologi pangan yang digunakan. Melihat situasi perkembangan dunia saat ini, kami memandang terutama pendidikan tinggi terutama Fakultas Teknobiologi untuk mengembangkan pembukaan prodi baru dari biologi murni yang mengarah ke bahan makanan ataupun herbal.

Teknologi Pangan FTI UAD

Kegiatan studi banding ini disambut dengan baik oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. , beliau menyampaikan “dengan studi banding ini diharapkan terjalin silaturahmi yang membangun antara perguruan tinggi untuk memberi kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa khususnya di bidang pendidikan. /(ns)

 

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa